kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Ayana Land International (NASA) resmi berubah nama jadi Andalan Perkasa Abadi


Selasa, 13 Oktober 2020 / 14:28 WIB
Ayana Land International (NASA) resmi berubah nama jadi Andalan Perkasa Abadi
ILUSTRASI. Proyek properti apartemen The Ayana dari PT Ayana Land International Tbk (NASA)


Reporter: Kenia Intan | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan PT Ayana Land International Tbk (NASA) berubah nama menjadi PT Andalan Perkasa Abadi Tbk. Adapun untuk perdagangan efek bersifat ekuitas di bursa, PT Andalan Perkasa Abadi Tbk tetap menggunakan kode NASA

"Terhitung sejak tanggal 13 Oktober 2020, PT Ayana Land International Tbk tercatat di bursa dengan nama PT Andalan Perkasa Abadi Tbk," jelas Kepala Divisi Penilaian Perusahaan 3 BEI Goklas Tambunan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan BEI Irvan Susandy seperti yang tertulis dalam pengumuman BEI, Senin (12/10). 

Asal tahu saja, perubahan nama ini sudah mengantongi persetujuan pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar 26 Agustus 2020 yang lalu.

Mengutip pengumuman BEI, perubahan nama itu juga telah memperoleh persetujuan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Persetujuan tertuang dalam Surat Keputusan No. AHU-0066139.AH.01.02 Tahun 2020 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas PT Andalan Perkasa Abadi Tbk tanggal 25 September 2020.

Baca Juga: BEI menyetop perdagangan saham Ayana Land (NASA)

Adapun emiten yang bergerak di bidang pembangunan properti dan perhotelan itu juga telah melaporkan perubahan nama ini kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 29 September 2020.

Selanjutnya: Anjlok 64% dalam dua pekan, saham Ayana Land (NASA) kena suspensi

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Managing Procurement Economies of Scale Batch 5

[X]
×