kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AREBI Banten gelar pameran properti ABEX 2018


Jumat, 24 Agustus 2018 / 20:29 WIB
AREBI Banten gelar pameran properti ABEX 2018
Pameran Properti ABEX 2018


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2018 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten. Pameran yang mengusung tema The Best Time To Buy Property tersebut akan berlangsung mulai 24 Agustus – 2 September 2018.

Penyelenggaran dilakukan selam 10 hari lantaran antusias pengunjung acara ABEX pada tahun 2017 lalu yang sangat antusias. Hal ini dibuktikan dari total nilai transaksi acara ABEX yang meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun.

Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten Lie Min menjelaskan ABEX 2018 merupakan tempat berbelanja properti yang lengkap yang lokasinya di dalam maupun di luar area Banten. Di acara ini para developer yang berpartisipasi memberikan penjelasan informasi yang lengkap kepada para pengunjung melalui presentasi, talkshow dan juga berbagai pertunjukkan lainnya.

Penjualan properti dari puluhan developer yang bergabung di satu tempat, menjadikan event ini sebagai One Stop Shop yang efektif dan efisien. Pameran ini juga menghadirkan berbagai bonus dan discount yang sangat menarik dan belum pernah ada sebelumnya.

Semua developer yang berpartisipasi memberikan penawaran – penawaran menarik kepada para calon pembeli untuk bisa membeli dan berinvestasi sedini mungkin. Beberapa program menarik yang ada selama acara ABEX berlangsung adalah cara bayar yang sangat fleksibel dan didukung oleh perbankkan terpercaya dengan bunga promo yang sangat luar biasa.

“Kami mengundang masyarakat datang ke ABEX 2018 untuk mendapatkan update terbaru, terdahsyat, dan terlengkap mengenai pasar properti sekarang ini. Banyak seminar, pembelajaran dan acara-acara lainnya yang akan dapat membantu kita semua untuk melakukan pembelian properti dan beserta infomasi perkembangan saat ini dan ke depannya.” ujar Lie Min dalam keterangan resminya, Jumat (24/8).

Sementara, Benny Budianto selaku ketua ABEX 2018 mengatakan, ABEX 2018 diikuti oleh lebih dari 11 developer yang kebanyakan berasal dari wilayah Banten dan sekitarnya. Properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Pengembang tersebut diantaranya Summarecon, BSD, Tombak Intan, Alam Sutera, Paramount, Navapark, Modernland, 3 Multi Gudang, Haven, Canary dan Anwa. Selain itu juga ada 4 bank yang siap untuk pelayanan kredit untuk para calon pembeli dengan promo bunga yang menarik yaitu, CCB, UOB, CIMB Niaga dan Bank Permata.

ABEX 2018 dimeriahkan oleh berbagai performance-performance yang menarik dan menghibur bagi pengunjung seperti eperti Scolebeats, pertunjukkan tarian, dan sekolah – sekolah yang menampilkan talenta para anak didiknya akan menemani pengunjung selama 10 hari pameran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×