kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,02   3,68   0.41%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anugerah Securindo Luncurkan Anugerah In Mobile


Rabu, 11 November 2009 / 16:26 WIB


Reporter: Avanty Nurdiana | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Satu lagi kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan efek untuk bertransaksi di bursa saham. Rabu (11/11), PT Anugerah Securindo Indah meluncurkan sistem perdagangan bernama Anugerah In Mobile (AIM). Anggota bursa berkode ID ini baru meluncurkan sistem perdagangan yang menggunakan telepon seluler.

Setahun yang lalu, Anugerah sudah membuat sistem perdagangan online trading bernama Anugerah On-line Trading (AOT). Nah, dengan adanya AIM ini, maka nasabah bisa bertransaksi melalui koneksi data GPRS. Dus, nasabah bisa melakukan transaksi jual beli melalui perangkat telepon seluler. "Bisa menggunakan seluruh tipe dan jenis seluler dari berbagai merk," ucap Mukhamad Ali Yusuf, Presiden Direktur PT Anugerah Securindo Indah dalam siaran pers.

Mukhamad Ali bercerita, dengan sistem ini, para nasabah bisa melakukan perdagangan secara mandiri. Sehingga investor dapat memanfaatkan peluang, terutama bagi investor yang memiliki mobilitas tinggi. "Tidak diperlukan notebook untuk menjalankan software perdagangan online ataupun akses ke web penyedia informasi harga saham," paparnya.

Anugerah Securindo sendiri menargetkan dapat meningkatkan jumlah nasabah. Saat ini, jumlah nasabah mereka hanya mencapai 18.000 nasabah. "Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat menambah jumlah nasabah sebanyak 10.000 nasabah selama 3 bulan," jelas Hendy Oktinal, Manajer Operasional PT Anugerah Securindo Indah. Anugerah Securindo mengeluarkan biaya investasi Rp 100 juta- 200 juta untuk menggarap produk ini.

Jika Anda ingin menjajal produk ini, Anugerah Securindo Indah mematok dana awal pembukaan rekening sebesar Rp 10 juta. Selanjutnya, Anda akan dipandu untuk menginstal program Anugerah In Mobile.

Software ini bisa diperoleh dengan men-download software dari link software yang didapat dari sms ke nomer tertentu yang ditentukan oleh perusahaan. "Nasabah akan dibantu operator kami nantinya," jelas Hendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×