kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

The Riviera at Puri kantongi penjualan hingga Rp 400 miliar pada tahap satu


Kamis, 15 Maret 2018 / 15:38 WIB
The Riviera at Puri kantongi penjualan hingga Rp 400 miliar pada tahap satu
Maket Proyek The Riviera at Puri


Reporter: Klaudia Molasiarani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kolaborasi PT Metropolitan Land Tbk (Metland) dengan Keppel Land Limited (Keppel Land) dalam proyek hunian The Riviera at Puri mencatatkan penjualan yang cukup signifikan. Pada tahap pertama penjualan proyek hunian tersebut berhasil membukukan nilai di atas Rp 400 miliar. 

Secara keseluruhan, Metland menargetkan penjualan The Riviera at Puri mencapai Rp 1,5 triliun.

The Riviera at Puri merupakan proyek joint operation (JO) antara Metland dan Keppel Land yang dibangun di atas tanah seluas 12 hektare (ha). Proyek ini berlokasi di Tangerang dan menonjolkan kemudahan akses menuju kawasan pusat bisnis Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Lokasinya terletak di area dekat kawasan CBD Puri Jakarta Barat, berdekatan dengan Metland Cyber City yang saat ini juga sedang dalam proses pembangunan. 

Hingga saat ini, proses proyek landed yang menyasar segmen atas itu sudah memasukki pembangunan tiang pancang dan diperkirakan selesai serta diserahterimakan kepada pembeli pada 2019.

Olivia Surodjo, Direktur Metland mengatakan, sejak pertama diluncurkan pada November 2017 lalu, ada 164 unit yang sudah terjual. Jumlah ini, kata dia melebihi jumlah unit yang disediakan saat peluncuran pertama kali yang mencapai 140 unit dengan kisaran harga Rp 2 miliar-Rp 2,8 miliar.

"Dari 140 unit, permintaannya banyak. Dan hari itu cuma sampai 151 unit dalam satu hari. Kemudian karena masih banyak permintaan sampai akhir tahun, akhirnya kita jual lagi 13 unit, sehingga total 164 unit yang terjual sampai akhir tahun," ujar Olivia di Jakarta, Kamis (15/3). 

Olivia bilang, nilai penjualan semua unit pada tahap pertama mencapai lebih dari Rp 400 miliar.

The Riviera at Puri akan dibangun dalam tiga tahap. Rencananya, kedua pengembang besar tersebut akan membangun hingga 490 unit dalam tiga tahap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×