: WIB    --   
indikator  I  

MNC Life rilis produk unitlink bernama MNC Link

MNC Life rilis produk unitlink bernama MNC Link

JAKARTA. PT MNC Life Insurance makin serius melakukan penetrasiĀ pasar unitlink dengan merilis produk baru berlabel MNC Link. Produk baru ini adalah pengembangan dari unitlink mereka sebelumnya, Hario Link.

Presiden Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata optimis produk baruĀ ini bakal memberi kontribusi yang besar bagi bisnis mereka. Dalam tempo setahun, ia optimis MNC Link bisa memberi tambahan premi sampai Rp 500 miliar.

Optimisme Rolla ini berkaca pada kinerja produk-produk unitlink mereka sebelumnya yang disebutnya punya kinerja yang cukup baik. Sehingga bakal menarik minat nasabah untuk membeli MNC Link.

Ia mencontohkan, dalam kurun waktu tiga tahun produk MNC Aman mencatatkan pertumbuhan harga sampai 20%, sementara MNC Berimbang naik 48%, MNC Dinamis 43%, dan MNC Konservatif Syariah mencapai 12%. "Kami yakin produk baru ini, peningkatannya akan lebih tinggi lagi dari produk sebelumnya," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (7/11).

Rolla menambahkan, perseroan bakal memanfaatkan penetrasi asuransi yang masih rendah untuk menggenjot kinerja mereka. Pasar disebutnya masih terbuka lebar karena 12% dari total penduduk Indonesia yang sudah memanfaatkan produk asuransi.

Untuk memuluskannya, MNC Life juga bakal terus meningkatkan penetrasi di daerah. Dimana saat ini mereka sudah diperkuat 23 cabang di 17 kota. "Saat ini kami sudah memiliki 2,68 juta nasabah baik individu maupun kumpulan," lanjutnya.

Sementara itu, MNC Life menargetkan bisa meraih total premi sebesar Rp 500 miliar tahun ini. Jumlah ini naik hampir dua kali lipat realisasi di tahun lalu yang sebesar Rp 254,3 miliar.


Reporter Tendi Mahadi
Editor Uji Agung Santosa

UNITLINK

Feedback   ↑ x