: WIB    --   
indikator  I  

Investor ini rela ambil cuti demi mengikuti IFEF

Investor ini rela ambil cuti demi mengikuti IFEF

JAKARTA. Berinvestasi menjadi hal yang sangat penting bagi Lie Hiun Jung. Oleh sebab itu, Pameran industri finansial dan investasi terbesar di tanah air yang digelar PT Grahanusa Mediatama, penerbit KONTAN dan PT Debindo Mitra Dyantama yaitu Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) tak mau ia lewatkan.

“Saya mengambil cuti, khusus datang ke IFEF untuk mengetahui produk-produk investasi,” tuturnya kepada KONTAN, Jumat (5/10).

Pria berusia 55 tahun ini berharap, lewat IFEF ia bisa mengetahui berbagai jenis investasi, kontak dengan perusahaan secara langsung dan dapat mengikuti seminar yang diadakan.

"Saya ingin mengetahui jenis-jenis investasi dan investasi apa yang cocok untuk saya. Dan ini kali pertama saya ikut IFEF," tutur pria yang juga seorang karyawan di sebuah perusahaan.

Lie mengaku, selama ini telah mengikuti beberapa seminar, namun belum pernah melakukan praktik. Hal ini dikarenakan kesibukannya bekerja sehari-hari.

“Saya berniat mengikuti acara tiga hari ini secara full. Acara ini saya dapat dari harian Kompas, karena iklannya berulang kali muncul dan sangat menarik,” ungkapnya.

Bisa dikatakan, baginya IFEF merupakan pionir perhelatan ekspo industri finansial di Tanah Air. Acara ini menyajikan wahana promosi dan edukasi bagi seluruh perusahaan penyedia produk dan jasa keuangan. Bahkan, beberapa program yang ditawarkan IFEF juga ditujukan bagi mereka yang masih awam berinvestasi.


Reporter Margareta Engge Kharismawati

IFEF KONTAN

Feedback   ↑ x
Close [X]