: WIB    —   
indikator  I  

Ini sederet kelebihan yang disodorkan E-Bond

Ini sederet kelebihan yang disodorkan E-Bond

KONTAN.CO.ID - Bianto Surodjo, Direktur Ritail Bank Permata menjelaskan kemudahan-kemudahan yang didapatkan oleh nasabah ketika melakukan transaksi pembelian obligasi melalui layanan E-Bond.

"Keuntungannya, transaksi bisa dilakukan dengan mudah," ujarnya.

Bagi nasabah yang belum pernah berinvestasi, kata Bianto, nasabah tersebut cukup melakukan satu kali transaksi pembelian obligasi secara langsung sekaligus melakukan registrasi internet banking di cabang Permata Bank terdekat.

Berikutnya, layanan E-Bond membuat transaksi obligasi dapat dilakukan secara fleksibel. "Hanya dengan mengakses fitur E-Bond di PermataNet, nasabah bisa bertransaksi kapan pun dan di mana pun," terang Bianto.

Ia juga mengatakan, karena banyak nasabah yang merupakan masyarakat commuter, layanan E-Bond memungkinkan nasabah tersebut untuk menghemat waktunya ketika bertransaksi.

Di samping itu, layanan E-Bond dinilai aman bagi para nasabah. "Layanan ini memiliki tingkat keamanan atau Bank Grade yang paling tinggi," imbuh Bianto.

Seperti yang diketahui, Permata Bank baru saja meluncurkan layanan transaksi obligasi secara on line yang disebut dengan E-Bond pada Senin (11/9). E-Bond sendiri didaulat sebagai platform transaksi jual-beli obligasi melalui internet banking pertama di Indonesia.


Reporter Dimas Andi
Editor Dessy Rosalina

OBLIGASI

Feedback   ↑ x
Close [X]