INVESTASI
Berita
Ini 5 saham yang jadi top gainers dan top losers

TOP GAINERS DAN TOP LOSERS

Ini 5 saham yang jadi top gainers dan top losers


Telah dibaca sebanyak 485 kali
Ini 5 saham yang jadi top gainers dan top losers

JAKARTA. Lima saham yang menjadi top gainers di Bursa Efek Indonesia yaitu Mahaka Media Tbk (ABBA) yang melesat 30.67% menjadi Rp 98,  Nusantara Inti Corpora Tbk (UNIT) naik 22.92% menjadi Rp 295. Berikutnya, ada  Waran Hotel Mandarine Regency Tbk (HOME-W) yang naik 19.1% menjadi Rp 106 dan Waran Bank Windu Kentjana International Tbk (MCOR-W) naik 16% menjadi Rp 29.  Terakhir, Hotel Mandarine Regency Tbk (HOME) naik 13.95% menjadi Rp 245.

Sebaliknya, sejumlah saham yang masuk dalam jajaran top losers hari ini adalah: Lamicitra Nusantara Tbk (LAMI) amblas -15.87% menjadi Rp 265, Waran 2  Bank Victoria International Tbk (BVIC-W2) turun -9.09% menjadi Rp 30, dan Waran Visi Media Asia Tbk (VIVA-W) turun -8.96 menjadi Rp 305. Selain itu Bank OCBC NISP Tbk (NISP) turun -8.5% menjadi Rp 1400 dan Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) turun -7.81% menjadi Rp 295.

Untuk daftar lebih lengkapnya bisa dilihat di Pusat Data Kontan

Editor: Imanuel Alexander
Telah dibaca sebanyak 485 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Ada ratusan produk, pilih mana?

    +

    Ada sekitar 850 produk reksadana beredar saat ini. Pilihlah yang sesuai dengan gaya investasimu

    Baca lebih detail..

  • Menimbang return reksdana dan investasi lain

    +

    Return reksadana memang ciamik sepanjang tahun ini. Tapi, belakangan muncul gejolak di pasar. Apakah lebih baik mengamankan aset di instrumen aman seperti deposito, atau emas yang harganya sekarang lebih murah?

    Baca lebih detail..