INVESTASI
Berita
Astra suntik modal TRAC

EKSPANSI ASTRA

Astra suntik modal TRAC


Telah dibaca sebanyak 838 kali
Astra suntik modal TRAC

JAKARTA. PT Astra International Tbk (ASII) menyuntik modal tambahan ke salah satu anak perusahaan, PT Serasi Autoraya Tbk (TRAC). Hal ini kian mengukuhkan posisi Astra sebagai pemilik mayoritas perusahaan jasa penyewaan kendaraan tersebut.

Berdasarkan laporan resmi manajemen Astra ke Bursa Efek Indonesia (BEI), ASII melakukan dua kali penambahan peningkatan modal disetor dan ditempatkan pada TRAC. Pertama, menambah sebanyak 250 juta saham menjadi 459,99 juta saham. Ke dua, Group Astra melakukan penambahan kembali dari 459,99 juta menjadi 709,99 juta.

Di saat yang sama, pemilik saham Serasi Autoraya, PT Arya Kharisma tidak menambah porsi, dan tetap menggenggam 1.000 saham TRAC. Sebelumnya, total modal saham dan distor ASII di TRAC hanya 209,99 juta saham atau setara dengan 99,99%.

Telah dibaca sebanyak 838 kali



Syarat & Ketentuan Komentar :
  1. Tidak memuat isi bohong, fitnah, sadis dan cabul.
  2. Tidak memuat isi yang mengandung prasangka dan kebencian terkait dengan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta menganjurkan tindakan kekerasan.
  3. Tidak memuat isi diskriminatif atas dasar perbedaan jenis kelamin dan bahasa, serta tidak merendahkan martabat orang lemah, miskin, sakit, cacat jiwa, atau cacat jasmani.
  4. KONTAN memiliki kewenangan mutlak untuk mengedit atau menghapus komentar yang bertentangan dengan ketentuan ini.

LIPSUS

LIPSUS Update

  • Risiko berbeda, premi tiap daerah seharusnya berbeda juga

    +

    Dalam uji coba pertama, Jasindo mengkover 600 hektare (ha) lahan dengan biaya premi Rp 100 juta.

    Baca lebih detail..

  • Agar sukses, perlu insentif bagi penyuluh lapangan

    +

    Program asuransi pertanian menjadi salah satu upaya pemerintah untuk melindungi petani dari efek perubahan iklim. Hanya saja masih banyak kekurangan yang ditemui, seperti kurangnya sosialisasi dan tidak adanya insentif bagi penyuluh pertanian lapa

    Baca lebih detail..