kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Waskita Realty sudah realisasikan 65% target marketing sales tahun ini


Jumat, 12 Oktober 2018 / 18:13 WIB
Waskita Realty sudah realisasikan 65% target marketing sales tahun ini
ILUSTRASI. Waskita Realty


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Karya Realty (WKR) masih terus menggenjot penjualan di sisa akhir tahun ini. Hingga akhir September 2018, perusahaan properti ini baru mencapai 65% dari target penjualan pemasaran tahun ini.

Tahun ini, WKR menargetkan marketing sales Rp 850 miliar. Itu artinya, capaian perusahaan sampai kuartal III telah mencapai 552,5 miliar. Sebagai besar perolehan tersebut berasal dari apartemen Solterra Place di Jakarta Selatan atau 51% dari total pencapaian.

WKR masih percaya diri bisa mencapai target yang telah dicanangkan tersebut. Selain mengandalkan proyek-proyek eksisting dan proyek-proyek baru yang sudah dirilis tahun ini, perusahaan juag berencana meluncurkan proyek baru bertajuk Vasaka Residence di Bali berupa hunian rumah tapak.

" Kami masih memiliki keyakinan bahwa kami dapat mencapai sisa target yang kami canangkan."ujar Tukijo, Direktut Utama WKR pada Kontan.co.id, Jumat (12/10).

Klaster pertama di Vasaka Residence yang dinamai Evara Cluster telah mulai test pasar dengan membuka nomor urut pembelian (NUP). Sedangkan proyek-proyek baru yang sudah dilucurkan di tahun ini adalah Proyek Nines Plaza & Residence di BSD dan Solterra Place di Jakarta Selatan. Keduanya merupakan proyek apartemen.

Sementara dua proyek eksisting perusahaan, telah topping off alias tutup atap di kuartal IV 2018 ini yakni Yukata Suites dan 88 Avenue. Yukata Suites adalah proyek kerjasama operasi WKR dengan Triniti Land yang berlokasi di Alam Sutera.

Hingga saat ini, progres pembangunan proyek itu telah mencapai 70,14% dan penjualan mencapai 90%. Proyek yang dibangun di lahan 5.000 meter persegi (m2) tersebut memiliki Gross Development Value (GDV) sebesar Rp 900 miliar. Tipe unit yang ditawarkan apartemen ini terdiri dari dua kamar dan tiga kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×