kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Vasanta Group gandeng Premier dan Lotte garap Saumata Premier


Rabu, 23 Mei 2018 / 15:40 WIB
Vasanta Group gandeng Premier dan Lotte garap Saumata Premier


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vasanta Group akan mengembangkan proyek terbarunya di Alam Sutera. Proyek tersebut diberi nama Saumata Premier setelah sebelumnya perusahaan sukses menggarap Saumata dan Saumata Suites.

Untuk peroyek terbaru ini, Vasanta menggandeng perusahaan perumahan, arsitektur, teknik sipil dan konstruksi pabrik asal Korea Selatan, Lotte Engineering & Construction (Lotte E&C) dan perusahaan properti asal Perancis, PT Premier Qualitas Indonesia sebagai mitra dalam Joint Venture Agreement (JVA).

Kerjasama JVA ini ditandatangani Rabu (23/5) yang dihadiri Kang Woo Lee, Chief Representative Indonesia Office Lotte E&C, Yenny Wiramapalau, CFO Premier, Agnus Suryadi, Direktur Utama Vasanta Indo Properti dan Boy Noviyandi, CEO PT Graha Wibawa Propertindo.

"Dengan menggandeng Lotte E&C dan Premier sebagai mitra bisnis kami berharap proyek Saumata Premier akan berjalan dengan lancar," ujar Agnus dalam siaran pers, Rabu (23/5).

Alasan penunjukkan Lotte E&C dan Premier dalam pembangunan proyek ini karena prestasi dan pengalam keduanya yang sudah cukup panjgan. Lotte E&C berpengalaman 60 tahun di bidang perumahan, arsitektur, teknik sipil dan konstruksi pabrik, sedangkan Premier sudah berpengalaman di sektor hunian sejak 1998.

Proyek ini akan berdiri di lahan seluas 6.104 meter persegi (m²) di CBD, Alam Sutera, Tangerang. Dengan konsep mixed-use yang akan dipasarkan untuk kalangan menengah atas. Proyek ini akan terdiri dari dua tower apartemen dan condotel dengan total 502 unit dengan tiper 1BR, 2BR, 3BR dan Penthouse. Proyek ini bernilai Rp 1,5 triliun-2 triliun dan akan selesai dalam 3 tahun-4 tahun.

"Lantai 1-3 Saumata Premier diproyeksikan untuk memberikan kenyamanan lewat fasilitas entertainment dan F&B bagi pemilik apartemen, penyewa dan pengunjung," tambah Boy Noviyandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×