kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45937,96   -25,77   -2.67%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tunjuk CFO dan CIO baru, Lippo Karawaci (LPKR) siap ekspansi tahap selanjutnya


Selasa, 03 Maret 2020 / 08:32 WIB
Tunjuk CFO dan CIO baru, Lippo Karawaci (LPKR) siap ekspansi tahap selanjutnya
ILUSTRASI. Pekerja mengawasi proyek pembangunan properti terpadu Holland Village Jakarta di Jalan Letjen Suprapto Kav.60 No.1, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2019). Dalam kesempatan itu Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk melaksanakan seremoni topping o


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mengumumkan penunjukan Tevilyan Yudhistira Rusli sebagai Chief Financial Officer (CFO) dan Surya Tatang sebagai Chief Investment Officer (CIO), efektif per tanggal 16 April 2020.

 “Kami percaya dalam membangun organisasi yang berbasis talenta, dan saya senang dapat bekerja sama dengan Yudhis dan Surya karena kami akan terus membangun Lippo Karawaci tidak hanya menjadi perusahaan real estat yang terbesar, tetapi juga menjadi yang paling menguntungkan di Indonesia, yang akan melayani masyarakat Indonesia,” ujar John Riady, Chief Executive Officer LPKR, dalam siaran pers, Selasa (3/3/2020). 

Baca Juga: Simak rekomendasi LPKR, BBCA, dan ICBP untuk Jumat (28/2)

Nantinya, baik Surya dan Yudhis akan melapor kepada CEO dan menjadi bagian dari Direksi Perseroan.  Yudhis akan bertanggung jawab atas tugas dan hal-hal yang berkaitan dengan Keuangan dan Tata Kelola Perseroan dan membawa serta pengalamannya lebih dari dua dekade dimana 20 tahun terakhir di Unilever.

Posisi terakhir Yudhis sebagai Chief Auditor di bisnis Global Unilever yang berbasis di London, U.K. Sebelumnya, Yudhis menjabat sebagai CFO di Unilever Indonesia selama lima tahun, mengendalikan keuangan atas bisnis dengan kapitalisasi pasar sekitar US$ 19 miliar. Selain itu, pada tahun 2017 dinobatkan sebagai Best CFO di Indonesia oleh majalah SWA.

“Melalui posisi ini, Yudhis mengembangkan pemahaman yang berharga tentang konsumen Indonesia serta pengalaman yang kuat dalam mengelola keuangan di salah satu Perusahaan konsumen publik yang terbesar di Indonesia,” tegas John.




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×