kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,48   7,81   0.87%
  • EMAS961.000 -1,64%
  • RD.SAHAM 0.54%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Tiga reksadana syariah Insight menyabet penghargaan


Sabtu, 24 Oktober 2020 / 14:44 WIB
Tiga reksadana syariah Insight menyabet penghargaan
ILUSTRASI. Tiga reksadana syariah Insight menyabet empat penghargaan sekaligus sebagai produk reksadana terbaik.

Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Insight Investments Management meraih beberapa penghargaan dalam Investor Best Syariah Awards 2020 yang digelar oleh Majalah Investor. Tiga reksadana syariah Insight menyabet empat penghargaan sekaligus sebagai produk reksadana terbaik.

Reksadana tersebut yakni I-SHARE sebagai reksadana terbaik untuk kategori Reksa Dana Syariah Campuran Periode 1 Tahun,  kemudian Insight Simas Asna Pendapatan Tetap Syariah I Asna untuk kategori Reksa Dana Syariah Pendapatan Tetap Periode 1 tahun, serta I-Hajj Syariah Fund berhasil mendapatkan penghargaan pada kategori Reksa Dana Syariah Pendapatan Tetap Periode 3 Tahun dan Reksa Dana Syariah Pendapatan Tetap 5 Tahun.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan melalui Investor Best Syariah Awards 2020 ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk tetap mengoptimalkan kinerja dalam mengelola dana para investor,” ujar Direktur Utama PT Insight Investments Management, Ekiawan Primaryanto, dalam siaran pers, Jumat (23/10).

Baca Juga: Inilah 50 Produk Reksadana Ciamik dengan Reputasi Baik

Menurut Ekiawan, penghargaan ini menjadi penyemangat perusahaan dalam menghadapi tantangan di tengah gejolak pasar akibat pandemi Covid-19. Insight disandingkan dengan berbagai institusi besar dan produk keuangan syariah lainnya, sehingga dapat menjadi pemicu untuk terus berusaha menjaga amanah kepercayaan investor dalam pengelolaan dana. “Kami juga berusaha menerapkan strategi portofolio investasi yang tepat agar berhasil mencetak kinerja yang baik di tengah kondisi market yang tidak kondusif,” ungkapnya.

Ekiawan menyatakan tidak hanya dalam hal pengelolaan dana, Insight juga mengajak para investor untuk berinvestasi dan sekaligus turut serta dalam Transforming investments into social impact yang memberikan dampak sosial kepada sesama. Semua produk reksadana Insight memiliki program CSR yang mengedepankan prinsip Socially Responsible Investing.

Baca Juga: 502 nasabah korban investasi Narada Asset Management tunggu kejelasan dari OJK

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
MENAGIH UTANG ITU MUDAH Basic Social Media Marketing Strategy (Facebook & Instagram) Batch 7

[X]
×