kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terus berinovasi, Martina Berto (MBTO) luncurkan produk baru untuk genjot penjualan


Kamis, 08 Agustus 2019 / 17:37 WIB
Terus berinovasi, Martina Berto (MBTO) luncurkan produk baru untuk genjot penjualan


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten kosmetik PT Martina Berto Tbk (MBTO) atau biasa dikenal dengan merek Martha Tilaar terus melakukan inovasi untuk ekspansi di paruh kedua tahun ini.

Corporate Director of Creative and Innovation MBTO Kilala Tilaar menyatakan, inovasi MBTO di semester dua tahun ini adalah meluncurkan produk baru yang cukup variatif untuk meningkatkan penjualan.

“Beberapa produk yang akan diluncurkan tahun ini adalah produk merek PAC lip tint 4 warna baru, lipstick Mirabella moist matte dengan warna-warna kalem dan harga yang sangat terjangkau,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (8/8).

Baca Juga: Martina Berto (MBTO) menyiapkan sejumlah jurus jitu untuk memperbaiki kinerja

Adapun produk lainnya yang diklaim Kilala sebagai terobosan baru adalah Men's Gromming Rudy Hadisuwarno Pomade.

Kilala menceritakan saat ini sudah ada dua perusahaan bahan baku global yang akan segera bekerjasama. Namun ia tidak mau menyebutkan secara spesifik.

Kendati demikian, Kilala menyatakan ada 8 paten inovasi Martha Tilaar Innovation Center yang memikat dua perusahaan tersebut dan akan segera di pasarkan secara global.

Baca Juga: Peluang Terbuka Lebar, Emiten Kosmetik Jajal Ekspor Produk Halal

Selain itu, MBTO juga memanfaatkan momentum di program HUT RI mendukung kegiatan PASKIBRAKA di seluruh Indonesia.

Kilala menjelaskan tema yang diangkat untuk memeriahkan HUT RI ke 74 adalah "49 years of Beautifying Indonesia".




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×