kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler: Mantan direksi Jiwasraya kabur ke luar negeri, Anak usaha GOLL pailit


Kamis, 19 Desember 2019 / 06:29 WIB
Terpopuler: Mantan direksi Jiwasraya kabur ke luar negeri, Anak usaha GOLL pailit
ILUSTRASI. Gedung kantor pusat Asuransi Jiwasraya di Jakarta, Selasa (15/1).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat kemarin jadi kabar terpopuler. Contohnya, beredar kabar mantan direksi lama Jiwasraya telah kabur ke luar negeri.

Kemudian, kinerja keuangan PT Golden Plantation Tbk (GOLL) bakal terganggu, menyusul putusan pailit salah satu anak usahanya. Berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler:

Mantan direksi Jiwasraya dikabarkan kabur ke luar negeri, ini kata Kejagung

Drama gagal bayar klaim jatuh tempo PT Jiwasraya (Persero) akan berlanjut. Hingga saat ini, Kejaksaan Agung (Kejagung) tengah melakukan penyidikan terhadap dugaan korupsi yang dilakukan oleh manajemen lama perusahaan pelat merah yang tengah sakit itu.

Terbaru beredar kabar mantan direksi lama Jiwasraya telah kabur ke luar negeri di saat Kejagung tengah mengendus tersangka dugaan korupsi tersebut.

Artikel selengkapnya: Mantan direksi Jiwasraya dikabarkan kabur ke luar negeri, ini kata Kejagung

Anak usaha Golden Plantation pailit

Kinerja keuangan PT Golden Plantation Tbk (GOLL) ke depan dipastikan bakal terganggu. Hal ini menyusul putusan pailit salah satu anak usahanya, PT Bumiraya Investindo (BRI).

Setelah menjalani proses sidang penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU), berdasarkan surat tim kurator bernomor 002/Pailit-BRI/XII/2019, Pengadilan Niaga Jakarta Pusat menjatuhkan putusan pailit terhadap Bumiraya. Penetapannya dikeluarkan oleh hakim pengawas tanggal 16 Desember 2019.

Artikel selengkapnya: Anak usaha Golden Plantation pailit


Kok bisa, Jackie Chan dituding sebagai penyebab kebangkrutan Hong Kong Airlines

Bintang film Hong Kong, Jackie Chan, boleh saja selalu sukses dalam setiap film yang dia bintangi. Namun, keberuntungan itu tidak berpengaruh pada produk yang memintanya menjadi brand ambassador ataupun bintang iklan mereka.

Bahkan, aktor 65 tahun ini dituding menjadi penyebab kebangkrutan maskapai Hong Kong Airlines. Info saja, perusahaan penerbangan ini menghadapi persoalan keuangan, seiring serangkaian protes dan kondisi politik yang tak kondusif di Hong Kong.

Artikel selengkapnya: Kok bisa, Jackie Chan dituding sebagai penyebab kebangkrutan Hong Kong Airlines

Operator seluler tercepat untuk streaming video, ini peringkatnya

OpenSignal merilis hasil penelitian terbaru bertajuk Laporan Pengalaman Jaringan Seluler Desember 2019 untuk wilayah Indonesia.

Dalam risetnya, perusahaan riset jaringan seluler itu menjabarkan perincian kecepatan internet dari lima operator seluler Tanah Air, yakni Indosat Ooredoo, XL Axiata, Smartfren, Telkomsel, dan Hutchinson Tri (3).

Artikel selengkapnya: Operator seluler tercepat untuk streaming video, ini peringkatnya


Ini isi surat-menyurat pemerintah menyelamatkan Jiwasraya

Proses penyelamatan PT Asuransi Jiwasraya sejatinya sudah berjalan sejak tahun 2008 silam. Dari dokumen yang diperoleh Kontan.co.id, Rabu (18/12), Menteri BUMN saat itu Sofyan Djalil sudah meminta bantuan ke Menteri Keuangan Sri Mulyani terkait likuiditas Jiwasraya.

Artikel selengkapnya: Ini isi surat-menyurat pemerintah menyelamatkan Jiwasraya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×