Taipan Prajogo Pangestu mantu

Minggu, 05 Maret 2017 | 15:58 WIB   Reporter: Barly Haliem
Taipan Prajogo Pangestu mantu


JAKARTA. Prajogo Pangestu sedang bahagia. Hari ini, taipan pemilik Grup Barito itu menggelar pesta pernikahan anak ketiganya, Baritono Prajogo Pangestu. Pesta pernikahan  megah itu akan digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta.

Barry, sapaan akrab Baritono, menikahi Maria Jennifer Setiawan putri pasangan Johannes Setiawan dan Catharina Setiawan. "Pak Johanes seorang profesional yang sekarang sudah pensiun. Bu Catharina adalah seorang dokter," kata kolega dekat keluarga taipan ini kepada KONTAN, Minggu (5/3).

Saat ini putra bungsu Prajogo Pangestu itu menjabat Wakil Presiden Direktur PT Chandra Asri Tbk. Sementara Jennifer berkarier profesional di Grup Sinarmas.

Sekitar 2.300 undangan ditebar untuk ikut merayakan resepsi perkawinan anak bungsu sang taipan. Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah menteri, pengusaha dan sejumlah duta besar dari negara lain, juga direncanakan hadir dalam pesta ini.

Sebagai catatan, Prajogo yang menikah dengan Herlina Tjandinegara memiliki tiga anak. Yakni, Agus Salim Pangestu, Nancy Pangestu dan Baritono Pangestu. Dari dua anaknya yang sudah menikah lebih dulu, kini Prajogo memiliki lima orang cucu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru