Sambut Ramadan, operator telekomunikasi menyodorkan program baru

Sabtu, 04 Mei 2019 | 10:00 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Sambut Ramadan, operator telekomunikasi menyodorkan program baru


TELEKOMUNIKASI - JAKARTA. Menyambut bulan suci Ramadan  XL Axiata  meluncurkan paket Xtra Rejeki. Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru  yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL. Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. "Kami telah menyiapkan cashback tersebut untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lain dan tidak hanya untuk membeli smartphone," kata Allan, Kamis (2/5). Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65.000 dengan cashback hingga Rp 400.000. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125.000, cashback hingga Rp 800.000. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200.000, cashback hingga Rp 1,2 juta. Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali.

Sementara masih menyambut Ramadan, Telkomsel melalui aplikasi video streaming MAXstream berkolaborasi dengan Melon dan rumah produksi E-Motion meluncurkan serial drama religi berjudul Negeri 5 Menara. Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram mengatakan, sebagai layanan video streaming, MAXstream menyajikan tayangan pilihan yang mendukung sineas lokal dan menginspirasi masyarakat melalui nilai-nilai positif. "Strategi kami untuk mengangkat konten lokal sesuai dengan visi kami untuk menjadi pengembang ekosistem digital di Indonesia,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru