Sambut imlek, Galeries Lafayette luncurkan koleksi baru

Jumat, 25 Januari 2019 | 12:15 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Sambut imlek, Galeries Lafayette luncurkan koleksi baru


RITEL - JAKARTA. Menyambut tahun baru Imlek 2019 yang merupakan tahun babi tanah, Galeries Lafayette bersama dengan Bank Mandiri menghadirkan kembali acara tahunan Fashiontastic Lunar New Year yang digelar pada Kamis (24/1) di lantai 1 Galeries Lafayette, Pacific Place Mall, Jakarta Selatan.

“Sebagai salah satu perhelatan besar dan meriah di Indonesia, setiap tahunnya Galeries Lafayette selalu berusaha untuk turut memeriahkan euphoria tahun baru Imlek. Tahun ini kami menghadirkan trunk show dengan koleksi terbaik dari VOTUM dan Ghea Indonesia yang dapat ditemukan di Galeries Lafayette," ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director PT Panen Lestari Internusa dalam siaran pers, Jumat (25/1).

Kedua brand ternama di Indonesia tersebut menampilkan deretan koleksi busana cocktail dresses yang chic dan mencuri perhatian dengan motif, embellishments yang memukau dan juga sentuhan gaya etnik dan oriental.

Dengan mengusung tema Regalia, VOTUM menghadirkan delapan busana yang mencampurkan berbagai elemen dari tera tudor sebagai inspirasi pada koleksi kali ini. Deretan busana cocktail dengan menggunakan tulle, damask dan crepe hadir cantik dan menawan bertaburkan aplikasi embroidery yang diimplementasikan dengan ciri khas era Tudor.

Untuk koleksi imlek kali ini, Ghea mengembangkan dan mentranslasikan budaya China ke dalam fesyen dengan menghadirkan koleksi Shanghai Express.

Terinspirasi oleh keindahan keramik dan porselen antik China, deretan busana cocktail yang menggabungkan palet warna pastel serta hitam menggambarkan perjalanan mode wanita-wanita pada zaman old and New Shanghai.

"Tahun Baru Imlek identic dengan koleksi Cheongsam. Dalam koleksi yang dihadirkan oleh kedua brand tersebut, Cheongsam telah dimodernisasi dan dapat dikenakan untuk beberapa acara, baik formal maupun santai yang dapat dijadikan pilihan oleh para pecinta mode tanah air," lanjutnya.

Arnolda juga menambahkan, untuk semakin memanjakan para pelanggan setia, customer dapat memperoleh Galeries Lafayette shopping voucher hingga Rp 800.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 3 juta dan Rp 2,5 juta dengan menggunakan kartu Mandiri sampai tanggal 24 Februari 2019.

Khusus bagi pengguna kartu Mandiri, Fidelite dan MAPclub berkesempatan untuk mendapatkan diskon tambahan hingga 20% di setiap akhir pekan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru