kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Reliance klaim antusias masyarakat daerah tinggi terhadap produk investasi


Rabu, 31 Oktober 2018 / 16:28 WIB
Reliance klaim antusias masyarakat daerah tinggi terhadap produk investasi
ILUSTRASI. Kantor Reliance Indonesia


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbagai produk investasi yang dikelola PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbk (RELI) disambut positif masyarakat di daerah.

Saat ini, berbagai kantor cabang RELI, gencar melakukan edukasi investasi, dengan rutin mengikuti berbagai pameran.

Paling anyar, kantor cabang RELI di Pontianak, mengikuti event Investival ‘Pasar Keuangan Rakyat’ pada 27-28 Oktober 2018, yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) demi mendukung semakin banyaknya masyarakat yang teredukasi di bidang investasi.

“RELI komitmen mendukung program OJK dan otoritas bursa, terutama program inklusi keuangan, di berbagai daerah,” ujar Sekretaris Perusahaan RELI, Erry TP Hidayat, dalam keterangan tertulis, Rabu (31/10).

Branch Manager PT Reliance Sekuritas Cabang Pontianak, Riza Juliandri menjelaskan, selama pameran berlangsung, booth RELI banyak dikunjungi masyarakat. Mereka bertanya seputar proses investasi, dan juga berbagai produk RELI.

Ada juga yang langsung membuka akun. Agar semakin menarik, selama pameran Investival, RELI juga memberi hadiah smartphone kepada nasabah yang beruntung.

“Selama pameran, ada pembukaan akun, termasuk untuk investasi DIRE. Ada juga nasabah yang minta dihubungi lagi setelah pameran. Booth RELI juga booth teraktif selama pameran, sampai dengan selesai acara, semua brosur informasi produk investasi habis,” ujar Riza.

Besarnya animo masyarakat yang hadir ke booth RELI selama pameran berlangsung, memberi bukti berbagai layanan produk investasi RELI dipercaya dan diakui. Untuk itu, Erry mengajak, para investor mempercayakan dana kepada RELI agar dikelola maksimal dan mendapat return optimal.

Erry optimistis, ke depan, kinerja perusahaan akan semakin bagus dan menjadi perusahaan sekuritas kelas dunia yang memiliki standar kerja yang berkualitas dan nilai integritas yang tinggi.

Tahun depan, perusahaan akan bekerja keras meningkatkan market share dan memiliki produk investasi yang beragam untuk ditawarkan kepada investor.

Sriwidjaja Rauf, Direktur PT Reliance Sekuritas Indonesia (RELI) mengemukakan, RELI tetap tumbuh positif, seiring dengan meningkatnya kepercayaan dari para investor.

Apalagi di tahun ini, RELI memang fokus untuk mengedukasi publik, sekaligus menggandeng lembaga lain, seperti peluncuran program Yuk Nabung Saham bekerjasama dengan perusahaan. Alhasil, jumlah investor RELI akan terus bertambah.

"Di tahun ini kami memang menggencarkan edukasi ke publik, dengan harapan semakin tumbuh kepercayaan terhadap perusahaan, sehingga publik tak ragu berinvestasi di RELI,” ucap Sriwidjaja.

Menurut Sriwidjaja, sebagai perusahaan broker atau perantara saham/efek, RELI memiliki pengalaman dan jaringan luas di berbagai daerah. RELI memiliki jangkauan kantor cabang yang tersebar di daerah, dengan beragam produk sesuai kebutuhan nasabah atau investor.

Sriwidjaja menjelaskan, RELI merupakan full service broker, selain bertindak sebagai perantara jual beli efek, juga menawarkan produk investasi yang beragam. Kemudian, memiliki tim riset dan analis juga memantau situasi pasar sekaligus memberi saran arah investasi.

“Seperti bank, kami pun memiliki model bisnis sama, yakni menjaga kepercayaan. Dalam hal ini kepercayaan dari nasabah bahwa dana dan saham mereka ditempatkan secara aman dan terpisah dari rekening Perusahaan,” tegas Sriwidjaja. (Sanusi)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berbagai Produk Investasi RELI Disambut Positif Masyarakat dan Investor di Daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×