kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ramadan, BRI Agro menyantuni anak yatim


Selasa, 21 Mei 2019 / 23:00 WIB
Ramadan, BRI Agro menyantuni anak yatim


Reporter: Dikky Setiawan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) bagian dari BRI Group yang fokus dalam penyaluran kredit dalam sektor agribisnis, dalam menyambut bulan Ramadan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan. 

BRI Agro memberikan santunan kepada anak yatim yang dilangsungkan di Kantor Pusat BRI Agro di Jakarta, Selasa (21/5). Pemberian santunan dilakukan oleh Direktur Utama BRI Agro Agus Noorsanto, beserta perwakilan pekerja BRI Agro. Santunan diberikan kepada lima puluh orang anak yatim piatu dari Yayasan Pundi Amal Bakti Ummat.  
 
“Kegiatan CSR santunan kepada anak yatim adalah kegiatan yang rutin kami lakukan setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini tidak hanya dilakukan di kantor pusat saja, tetapi juga di 18 kantor cabang dan 20 kantor cabang pembantu BRI Agro di seluruh Indonesia” jelas Direktur Utama Bank BRI Agro Agus Noorsanto dalam siaran persnya, Selasa (21/5).  
 
Pada Ramadan 1440 H kali ini, santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh BRI Agro berupa paket buka puasa dan uang santunan yang totalnya dibagikan kepada 1.000 anak yatim di seluruh Indonesia. 

“Selain dari dana CSR, pekerja di masing-masing kantor cabang dan kantor cabang pembantu juga ikut memberikan donasi dalam bentuk uang dan barang seperti alat tulis dan perlengkapan sekolah. Sehingga melalui kegiatan ini kami harapkan dapat melibatkan seluruh pekerja BRI Agro dalam melaksanakan kegiatan CSR”, tambah Agus. 
 
Selain kegiatan santunan kepada anak yatim, BRI Agro juga melaksanakan kegiatan rutin pembagian tajil di seluruh kantor cabang BRI Agro. “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin mengenal BRI Agro dan dapat berbagi dengan masyarakat di bulan suci yang penuh rahmat ini” kata Agus. 
 
Hingga April 2019 dana CSR BRI Agro yang telah disalurkan sebesar Rp.1 milyar yang disalurkan dalam berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, pelestarian alam dan lingkungan, sarana dan prasarana umum, sarana dan prasarana ibadah, tanggap bencana serta peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×