kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Puradelta luncurkan kluster baru dengan harga mulai Rp 380 juta di Kota Deltamas


Senin, 23 Juli 2018 / 17:09 WIB
Puradelta luncurkan kluster baru dengan harga mulai Rp 380 juta di Kota Deltamas
ILUSTRASI. Kawasan Industri Deltamas


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) mulai gencar melakukan pengembangan proyek residensial untuk melengkapi kawasan industri mereka yakni Greenland Interational Industrial Center (GIIC) yang sudah semakin berkembang.

Teranyar, Puradelta meluncurkan kluster hunian bertajuk Naraya Park di Kota Deltamas pada Minggu (22/7). Kluster hunian baru ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 380 jutaan per unitnya di luar pajak. Naraya Park menawarkan hunian dengan tiga tipe yaitu 30/50, 50/48 dan 56/60

Hongky J. Nantung, Presiden Direktur Puradelta Lestari mengatakan, hunian Kluster Naraya Park tersebut bisa dengan skema kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan.

“Kota Deltamas memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta melalui kehadiran Naraya Park. Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses.” klaim Hongky dalam siaran persnya, Senin (23/7).

Dengan gaya artistektur modern minimalis, Naraya Park didesain untuk kenyamanan bagi setiap penghuninya. Naraya Park berada di segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat kawasan industri GIIC, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Selain itu fasilitas lainnya antara lain Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang. Segera dibangun Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Town dan stasiun kereta cepat.

Penawaran spesial pada saat peluncuran Naraya Park, yaitu hadiah cash back sampai dengan Rp 10 Juta atau libur bayar cicilan selama dua bulan. Pemesanan Naraya Park dengan sistem NUP dilakukan sejak awal tahun 2018 dan antusias masyarakat terhadap hunian sangat tinggi di Kabupaten Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×