kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45930,40   2,76   0.30%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pikko Group tawarkan apartemen dengan cicilan tanpa bunga di IPEX 2018


Senin, 24 September 2018 / 10:50 WIB
Pikko Group tawarkan apartemen dengan cicilan tanpa bunga di IPEX 2018
Pemasaran apartemen yang dikembangkan Pikko Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi anda yang sedang mencari hunian, jangan lupa menyambangi pameran properti bertajuk Indonesia Properti Expo (IPEX) di Jakarta Convention Center. Selama masa pameran yang berlangsung pada 22-30 September 2018 tersebut, banyak pengembang menawarkan promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satunya adalah Pikko Group. Pengembang ini hadir menawarkan apartemen Thamrin District berlokasi di prime Kota Bekasi dengan cicilan tanpa bunga selama pameran Indonesia Properti Expo berlangsung.

Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan mengatakan selain berada di lokasi strategis Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, apartemen Thamrin District juga dapat dicicil sebanyak 100 kali tanpa bunga selama Sembilan hari masa pameran.

“Harga unit Thamrin District bersertifikat strata title ini dipasarkan mulai Rp 300 jutaan dengan subsidi uang muka sebesar 5% dan cicilan mulai Rp 2 jutaan per bulan." kata Sicil dalam keterangan resminya, Senin (24/9).

Apartemen Thamrin District merupakan super blok pertama yang dikembangkan Pikko Group di kawasan sentral bisnis dan pemerintahan Kota Bekasi seluas 1.6 hektare (Ha).

Pikko menyiapkan lima menara apartemen eksklusif setinggi 24 lantai dengan kapasitas sekitar 549 unit setiap towernya. Menara hunian bersinergi dengan ruko komersial dan lifestyle (Commercial & Lifestyle Zone), pusat perbelanjaan (The Mall) di lantai satu dan dua.

Sicil bilang, konsumen yang ingin memiliki unit Thamrin District juga dapat melakukan pembayaran tunai bertahap selama setahun atau dengan pembayaran cicilan lima tahun tanpa uang muka maupun bunga. Apartemen ini memiliki 4 tipe unit mulai dari luas 21.01 m2 (Studio) hingga 76.21 m2 (4 BR) dengan harga Rp 300 jutaan hingga Rp 990 jutaan per unit.

Selain Thmarin District, Pikko juga memasarkan proyek yang terintegrasi dengan Transit Oriented Development (TOD) di IPEX 2018. Proyek tersebut adalah Signature Park Grande (SPG) yang berlokasi di kawasan CBD MT Haryono. Pikko menawarkan tipe unit dua kamar seluas 49,29 m² dengan cicilan hanya Rp 11 jutaan dan tipe Studio berukuran 25.16 m² dengan cicilannya Rp 7 jutaan.

SPG merupakan apartemen terpadu dengan konsep one stop living di lahan sekitar 5 ha. Dikembangkan sesuai dengan kebutuhan hunian generasi urban middle-class millennial yang memiliki akses mudah kemana-mana, dekat LRT serta moda transportasi lainnya.

Proyek ini terdri dari Menara The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai). Unit apartemen ini ditawarkan dalam tiga tipe bersertifikat strata title yang dibanderol mulai dari Rp 900 jutaan hingga Rp 1,6 miliaran. Sedangkan unit komersial untuk perkantoran lantai satu berukuran 70 m2-90m2 dijual dengan harga mulai Rp 3,3 miliar - Rp. 6,7 milliar.

Hunian Thamrin District dan SPG dapat dimiliki dengan kemudahan yang bekerjasama dengan Bank BTN seperti suku bunga KPR 6,25%, DP 1%, dengan tenor hingga 30 tahun. Konsumen berkesempatan memperoleh gimmick menarik. “Selama IPEX berlangsung, Thamrin District dan SPG maupun produk Pikko Group lainnya dapat dimiliki melalui KPA Express” kata Sicil.

Program kerjasama dengan Bank BTN ini, selain diperuntukan bagi calon konsumen baru, juga berlaku bagi yang sedang dalam masa cicilan tunai bertahap dan proses pengajuan kreditnya dengan metode simplifikasi dokumen.

“Simplifikasi dokumen dimaksud mengisi form aplikasi kredit, KTP, KK, Surat Nikah, NPWP dan slip gaji terbaru serta rekening tabungan 3 bulan terakhir. Juga, dengan diskon provisi, diskon administrasi, diskon premi asuransi” pungkas Sicil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×