kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pembangunan Nines Plaza & Residence telah mencapai 20%


Selasa, 11 September 2018 / 23:00 WIB
Pembangunan Nines Plaza & Residence telah mencapai 20%
ILUSTRASI. Groundbreaking Proyek Nines Plaza & Residence BSD


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Waskita Karya Realty terus menunjukkan komitmennya dalam menyelesaikan pembangunan proyek apartemen Nines Plaza & Residence. Setelah groudbreaking pada kuartal I lalu, kini progres pembangunan proyek ini telah mencapai 20%.

Nines Plaza & Residence dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 9.000 meter persegi. Nines Plaza & Residence juga dilengkapi berbagai fasilitas yang modern seperti nine unique facility, yakni swimming pool, gaming room, kids room, spa, multifunction room, gym room, smart home, jogging track, dan plaza.

"Kami membangun sebuah hunian yang mengedepankan kenyamanan dan eksklusivitas yang ditujukan bagi profesional muda dan kaum milenial dengan tingkat aktivitas yang tinggi. Saat ini pembangunan proyek ini sudah mencapai 20%," ungkap Project Director PT Waskita Karya Realty, Indrajati Budidharmo, dalam keterangan pers, Selasa (11/9).

Nines Plaza & Residence diluncurkan dengan total 1.218 unit yang terdiri atas empat tipe, yaitu tipe Studio dengan luasan 22,5 meter persegi-24,6 meter persegi, tipe 1 bedroom dengan luasan 36,2 meter persegi-39,7 meter persegi, tipe 2 bedroom dengan ukuran 48,2 meter persegi-64,1 meter persegi, dan tipe 2+1 bedroom dengan luasan 70,8 meter persegi-72,8 meter persegi.

Mengusung konsep Nature Living Urban Lifestyle, proyek apartemen ini ditargetkan akan diserahterimakan kepada konsumen pada awal 2021.

Nines Plaza & Residence berada di lokasi yang sangat strategis, yakni di kawasan Sunbrust CBD Serpong 1.9 dengan diapit oleh dua akses jalan tol, yakni Tol Jakarta-Serpong dan Tol Jakarta-Tangerang. Lokasi ini dekat dengan transportasi publik, rumah sakit, pusat perbelanjaan, kawasan bisnis, jalan tol, sekolah, dan universitas terkemuka di Tangerang Selatan.

Selain itu, para konsumen nantinya juga dapat menjangkau tempat-tempat utama hanya dengan berjalan kaki. "Alhasil, dengan memiliki unit Nines Plaza & Residence, para penghuninya kelak akan mendapat value dan benefit yang tinggi," pungkas Indrajati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×