kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Patra Jasa topping off Proyek Apartemen Amarta di Jogya


Senin, 24 September 2018 / 14:29 WIB
Patra Jasa topping off Proyek Apartemen Amarta di Jogya
ILUSTRASI.


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Patra Jasa melalui pilar bisnisnya Patra Land yang bergerak di bidang property development, memperkenalkan salah satu proyek High Rise Apartment yang berlokasi di Yogyakarta bernama Amarta Apartment (Amarta). Perusahaan, pada Minggu (23/9) melakukan Ceremony Topping Off di Site Project Amarta yang berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar KM. 7,5, Ngagik Sleman, Yogyakarta.

Topping Off Amarta yang dihadiri dan diresmikan langsung oleh Jajaran Komisaris beserta Jajaran Direksi PT Patra Jasa, menjadi sebuah bukti komitmen Patra Land dalam eksistensinya sebagai pengembang properti Indonesia, untuk selalu menepati janji dan komitmen terhadap para konsumen serta seluruh stakeholders.

Seperti diketahui, proyek Patra Land Amarta Apartment merupakan proyek yang diakuisisi oleh PT Patra Jasa dibawah kepemimpinan mantan Direktur Utama PT Patra Jasa M. Haryo Yunianto dari PT Wika Realty. Apartemen ini memiliki dua tower yaitu Yudistira tower dengan jumlah unit sebanyak 506 dan Drupadi tower sebanyak 232 unit. Unit – unit apartemen ini pun terbagi menjadi 4 tipe yaitu studio, 1 bed room, 2 bed room dan 2 bed room premium.

Desain hunian Amarta Apartment yang memadukan unsur budaya Yogyakarta dengan sentuhan modern pada interiornya, ditambah pemandangan Gunung Merapi dan fasilitas ekslusif yang lengkap seperti infinity pool area, gym dan spa serta fasilitas publik lainnya menjadikan Patra Land Amarta Apartment pilihan investasi terbaik di Yogyakarta.

Direktur Utama PT Patra Jasa Hari Tjahya Wibowo mengatakan pihaknya terus fokus mengembangkan bidang property development dengan berkomitmen menjamin kepastian pembangunan, ketepatan waktu dan kualitas penyelesaian bangunan sampai diserahterimakan kepada konsumen. 

"Kami memiliki pengalaman dalam bidang hospitality akan menguatkan pilar bisnis properti dalam memberikan service dan pelayanan terbaik untuk konsumennya, selaras dengan konsep hunian Amarta yaitu “Feel Like A King," ungkap dia dalam rilisnya, Senin (24/9). 

Dia mengatakan, pihaknya berharap dengan berbagai keunggulan produk yang yang ditawarkan, Amarta Apartment bisa menjadi pilihan investasi properti terbaik di Yogyakarta bagi masyarakat Indonesia” Selama 2018, Amarta Apartment Yogyakarta telah memenangkan 2 penghargaan yaitu sebagai Property Development – Apartment, menjadi The Commended Condominium Development in Yogyakarta di The 6th Properti Indonesia Award 2018 dan Winner Choice 2018 Best In Indonesia Awards sebagai The Best Indonesian Culture Concept Design. Hal ini menjadi komitmen Patra Jasa untuk terus mengembangkan proyek – proyek properti lainnya di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×