kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pasarkan proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang (LPCK) gandeng Savills Indonesia


Rabu, 12 Februari 2020 / 17:29 WIB
Pasarkan proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang (LPCK) gandeng Savills Indonesia
ILUSTRASI. crissantus.binsasi-Acara topping off Dua tower Orange County - Glendale Park dan Newport Park (24/01). Turut hadir dalam acara ini (kiri - kanan): 1. Alexander Yasa (Direktur PT Lippo Cikarang Tbk) 2. Mr tatsuru fujieda (Project Director PT Kajima Indones


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menggandeng Savills Indonesia dalam pemasaran proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto mengatakan, dengan pengalaman yang sudah lebih dari 160 tahun di dunia properti, pihaknya yakin Savills akan memberikan kontribusi yang baik dengan menghadirkan tenant-tenant terkemuka di Orange County Mall.

“Dan siap mendongkrak pertumbuhan ekonomi di koridor timur Jakarta melalui hadirnyaOrange County Mall,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterita Kontan, Rabu (12/2).

Baca Juga: Diamond Developement serah terima tower kelima proyek Orange County

Sebagai informasi, Orange County Mall berlokasi di kawasan Orange County Lippo Cikarang merupakan kawasan premium terintegrasi yang dikembangkan oleh PT Lippo Cikarang Tbk, dengan 6 tower apartemen premium yang seluruhnya sudah topping off, yaitu Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, Glendale Park dan Newport Park dengan total unit apartemen sebanyak 2.896.

Adapun, sebanyak 96% telah terjual dan 2.311 unit telah diserahterimakan secara bertahap sejak 1 September 2018 lalu.

Ia bilang, Orange County Mall yang berlokasi di Central Bussiness District Lippo Cikarang akan menjadi icon baru dan menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang mengusung konsep vertical garden yang bakal menghadirkan suasana yang asri dari lantai paling atas hingga paling bawah.

Saat ini, LPCK terus membangun reputasinya sebagai pengembang properti kawasan perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. LPCK terletak di area seluas sekitar 3.250 hektar dan merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

LPCK juga berhasil membangun lebih dari 17.192 rumah dan memiliki populasi 55.128 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, terdapat sekitar 574.042 orang yang bekerja setiap hari di 1.359 fasilitas manufaktur.

Baca Juga: Pendapatan Lippo Cikarang (LPCK) anjlok, begini penjelasannya

Sementara itu, Savills merupakan penyedia layanan real estate global yang terdaftar di London Stock Exchange dengan jaringan internasional lebih dari 700 kantor dan rekanan di seluruh Amerika, Inggris, Eropa kontinental, Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah.

Di Asia Pasifik, Savills telah berhasil mengoperasikan 67 kantor regional dengan 25.111 staf dan telah berhasil merebut pasar Indonesia dengan sangat cepat serta sukses menyelesaikan beberapa proyek retail, di antaranya Senayan City, Pacific Place Mall, Cilandak Town Square, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka Mall, Kuningan City dan beberapa mall terkemuka lain di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×