kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modern Cikande gandeng Modern Bando Co. Ltd untuk menjaring investor Korea Selatan


Senin, 27 Agustus 2018 / 16:56 WIB
Modern Cikande gandeng Modern Bando Co. Ltd untuk menjaring investor Korea Selatan
Kerjasama Modern Cikande dengan Modern Bando


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya PT Modern Industrial Estat terus melakukan pengembangan di Kawasan industri Modern Cikande Industrial Estate (MCIE) agar menjadi kawasan yang diperhitungkan di Indonesia.

Itu ditunjukkan dengan masifnya pengembangan berbagai fasilitas di dalam kawasan industri yang berlokasi di Cikande untuk mendukung berbagai aktifitas bisnis para tenant-nya. Sejalan dengan hal itu, Modern Cikande Industrial Estate terus melebarkan sayap untuk menarik minat para investor dari manca negara.

Setelah sebelumnya aktif melakukan penetrasi di pasar industri dari Cina dan Taiwan, Modern Cikande mulai merambah pasar industri dari Korea Selatan. Guna mempermudah para calon investor dalam memperoleh informasi yang akurat dan tepat tentang kawasan MCIE.

Perusahaan membuka kantor perwakilan dengan menggandeng Modern Bando Co. Ltd yaitu perusahaan asal Korea Selatan yang bergerak di bidang manufaktur dan properti. Perusahaan itu akan membantu MCIE dalam hal pemasaran dan konsultasi bagi calon investor dari Korea Selatan.

Modern Cikande Industrial Estate dan Modern Bando Co. Ltd juga menjajaki peluang kerjasama kawasan logistik dengan Woosung Logistic dan Pusan Newport Co. Ltd yang nantinya akan melengkapi fasiltas dan infrastruktur yang ada di dalam kawasan MCIE.

PT Modern Industrial Estat yang diwakili oleh Pascall Wilson selaku Direktur Utama telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) kerjasama dengan Modern Bando Co Ltd yang diwakili oleh Sung Gul Son selaku Chief Executive Officer (CEO) pada 24 Agustus 2018 lalu.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan pula forum diskusi terbuka dan gala dinner yang dihadiri para pengusaha maupun calon investor dari Busan, Korea Selatan. Adapun yang hadir kebanyakan adalah pengusaha yang berasal dari sektor perkapalan, logistik, makanan minuman, industri baja dan kosmetik.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×