kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

META beri diskon 10% pengguna tol non tunai


Minggu, 27 Agustus 2017 / 09:45 WIB
META beri diskon 10% pengguna tol non tunai


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) melalui anak usahanya PT Margautama Nusantara (MUN) memberikan diskon tarif tol sebesar 10% bagi masyarakat yang menggunakan transaksi non-tunai atau uang elektronik di jalan tol yang dikelola perusahaan. Ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh pemerintah. 

Saat ini MUN memiliki dan mengelola satu ruas tol di Serpong melalui PT Bintaro Serpong Damai (BSD) dan 2 (dua) ruas tol di Makassar melalui PT Bosowa Marga Nusantara (BMN) dan PT Jalan Tol Seksi Empat (JTSE).

Tujuan diskon tarif tol tersebut untuk meningkatkan layanan transaksi kepada pengguna jalan tol. General Manager Corporate Affairs Nusantara Infrastructure, Deden Rochmawaty mengatakan, program diskon tarif tol transaksi non-tunai ini sejalan dengan rencana penerapan 100% transaksi non-tunai di jalan tol yang mulai berlaku di bulan Oktober 2017," kata Deden dalam keterangan resminya, Minggu (27/8).

Diskon tarif tol 10% berlaku di jalan tol BSD, yaitu Gerbang Tol Pondok Aren dan Gerbang Tol Pondok Ranji pada periode 28 Agustus-3 September 2017. Uang Elektronik (UNIK) yang bisa dipakai untuk transaksi non-tunai adalah Kartu Brizzi dari BRI, TapCash dari BNI, E-Money dan E-Toll dari Mandiri, serta Blink dari BTN.

Sementara pada 4 September – 10 September 2017, diskon tarif tol 10% berlaku untuk semua golongan kendaraan dan di semua Gerbang Tol di jalan tol BMN dan JTSE, untuk Gerbang Tol (GT) Cambaya, Kalukubodoa, Tamalanrea, Parangloe, Biringkanaya, Ramp Bira Barat, Ramp Bira Timur, Ramp Tallo Timur dan Ramp Tallo Barat.

Uang Elektronik (UNIK) yang bisa dipakai untuk transaksi non-tunai di tol BMN dan JTSE adalah Kartu Flazz dari BCA, TapCash dari BNI, Brizzi dari BRI, E-Money dari Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×