ILUSTRASI. Merck PHARMACEUTICALS Jerman
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Dian Pertiwi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Terhitung sejak 30 November 2018, PT Merck Tbk (MERK) resmi melepas segmen bisnis consumer health atau kesehatan konsumen kepada The Procter & Gamble (P&G) Company. Padahal segmen tersebut merupakan penyumbang terbesar pendapatan.
Di masa depan, Merck yakin bisa menjaga pertumbuhan bisnis. Salah satunya dengan menambah portofolio produk biofarma. "Kami akan memfokuskan kegiatan usaha pada operasi dan pengembangan segmen usaha biofarma dan segmen usaha lain," terang Melisa Sandrianti, Head of Corporate Communications PT Merck Tbk saat dihubungi KONTAN, Senin (3/12) lalu.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.