Berita Bisnis

Mandom Indonesia (TCID) Fokus Kosmetik Wanita Tahun Depan

Senin, 23 Desember 2019 | 06:56 WIB
Mandom Indonesia (TCID) Fokus Kosmetik Wanita Tahun Depan

ILUSTRASI. Kosmetika wewangian pria Gatsby produksi PT Mandom Indonesia Tbk. Foto Dok Mandom

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mandom Indonesia Tbk berharap kinerja tahun depan lebih baik ketimbang tahun 2019 ini. Salah satu, strateginya dengan lebih fokus mengembangkan produk kosmetik wanita ketimbang produk kosmetik pria.

Mandom selama ini menyasar konsumen berusia 17 tahun ke atas. Mengutip data Badan Keluarga Berencana Nasional (BKKN), Indonesia diprediksi akan mengalami bonus demografi selama rentang waktu tahun 2020-2030. Jumlah penduduk berusia 15 tahun-64 tahun kemungkinan mencapai 70% dari total jumlah penduduk.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru