kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Layanan Bike Sharing Gowes merambah Semarang


Senin, 04 Februari 2019 / 15:47 WIB
Layanan Bike Sharing Gowes merambah Semarang


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gowes Bike Sharing Platform & Application, berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Semarang berpartisipasi dalam Car Free Day (CFD) Kota Semarang guna memperkenalkan layanan bike sharing Gowes kepada masyarakat Jawa Tengah, khususnya Semarang.

Sebagai layanan unggulan milik PT Surya Teknologi Perkasa (STP), anak usaha dari perusahaan distribusi digital PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), GOWES menyediakan GOWES fleet (e-bike dan e-scooter) untuk dapat menjadi alternatif transportasi bagi masyarakat maupun wisatawan di Kota Semarang.

Sebanyak 30 unit sepeda, 20 unit e-scooter, dan 10 unit e-bike Gowes fleet tersedia pada acara Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Semarang dan Jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Semarang, dan telah bersama-sama mengendarai Gowes fleet untuk menyemarakkan kegiatan Car Free Day (CFD) di Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Gowes juga bermitra dengan XL Axiata, yang SIM card serta jaringan internetnya digunakan untuk Tracking Device di Gowes fleet yang dikerahkan pada acara ini.

Iwan Suryaputra, Direktur Utama PT Surya Teknologi Perkasa (STP) mengatakan pihaknya menawarkan alternatif transportasi ramah lingkungan atau eco-friendly transportation yang bebas dari polusi udara dan polusi suara untuk dapat digunakan seluruh kalangan maupun usia.

“Kami sangat gembira atas antusias yang diberikan warga Semarang, dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang atas dukungannya yang luar biasa. Dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang, kami berharap Gowes dapat menjadi solusi transportasi ramah lingkungan dan juga memberikan dampak sosial yaitu gaya hidup yang lebih sehat bagi penduduk kota Semarang,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/2).




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×