Korban meninggal akibat corona di Kota Tangerang bertambah jadi 4 orang

Jumat, 27 Maret 2020 | 09:45 WIB Sumber: Kompas.com
Korban meninggal akibat corona di Kota Tangerang bertambah jadi 4 orang


VIRUS CORONA - TANGERANG. Korban meninggal dunia akibat terinfeksi SARS-Cov-2 atau dikenal virus corona di Tangerang bertambah tiga orang. Angka kematian tersebut menambah jumlah korban di Kota Tangerang menjadi empat orang yang meninggal. 

Dilansir dari situs pemerintah Kota Tangerang terkait virus corona pada Jumat (27/3), terdapat 17 kasus positif dengan empat di antaranya meninggal dunia. 

Baca Juga: Pejabat kota Medan meninggal setelah dirawat 2 hari dalam status PDP virus corona

Sementara 13 kasus lainnya masih dalam penanganan medis dan belum ada yang dinyatakan sembuh. 

Adapun kasus meninggal pertama kali diketahui di kecamatan Ciledug Kota Tangerang. Dari tiga penambahan tersebut, dua berada di Kecamatan Pinang dan satu di Kecamatan Kota Tangerang, tepatnya di kelurahan Paninggilan Utara. 

Sedangkan untuk wilayah kelurahan, satu orang meninggal berada di Kelurahan Kunciran, satu orang di kelurahan Kunciran Indah, dan satu orang lagi berada di kelurahan Babakan. 

Baca Juga: Anies fasilitasi penginapan hotel bagi tenaga medis yang menangani corona (Covid-19)

Selain jumlah korban meninggal dunia bertambah, kasus pasien dalam pengawasan (PDP) juga kian bertambah. 

Pada Kamis (26/3) kemarin tercatat ada 46 orang dengan status PDP, saat ini sudah bertambah menjadi 54 orang PDP. Begitu juga dengan kasus orang dengan pemantauan (ODP) yang semula berada di angka 264 kini sudah bertambah menjadi 327 kasus. (Singgih Wiryono)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Korban Meninggal Akibat Covid-19 di Kota Tangerang Bertambah Jadi 4 Orang"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru