ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia seperti larutan penyegar cap kaki tiga. KONTAN/Baihaki/26/11/2015
Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yuwono triatmojo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Manajemen PT Kino Indonesia Tbk (KINO) meyakini prospek bisnis barang konsumsi masih cerah pada tahun depan. Oleh karena itu, sebagai pelaku industri sektor konsumer, KINI mengalokasikan dana belanja modal atau capital expenditure (capex) secara maksimal.
Budi Muljono, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Kino Indonesia Tbk menilai, momentum wait and see sudah usai pasca pemilihan umum di pertengahan tahun ini. Maka pada tahun depan seharusnya mulai tampak penguatan daya beli konsumen.
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? Masuk
Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.