Berita Bisnis

Kino Indonesia (KINO) Menghadapi Risiko Daya Beli

Sabtu, 11 Januari 2020 | 08:44 WIB
Kino Indonesia (KINO) Menghadapi Risiko Daya Beli

ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia. KONTAN/Baihaki/26/11/2015

Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yuwono triatmojo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen produk perawatan tubuh alias personal care masih akan menjadi anak emas PT Kino Indonesia Tbk. Mereka yakin proyeksi pelemahan daya beli masyarakat yang masih akan berlanjut pada tahun ini, tidak akan mempengaruhi minta belanja produk perawatan.

Dasar optimisme Kino Indonesia adalah loyalitas pelanggan yang bisa diandalkan. Dalam kategori produk perawatan tubuh, perusahaan berkode saham KINO di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut mengoleksi sejumlah merek dagang. Sebut saja Ellips, Ovale, Eskulin, Resik-V, Sasha dan Sleek Baby.

Ini Artikel Spesial

Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.

Sudah berlangganan? Masuk

Berlangganan

Berlangganan Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi, bisnis, dan investasi pilihan

Rp 20.000

Kontan Digital Premium Access

Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari

Rp 120.000

Berlangganan dengan Google

Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.

Terbaru