kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Konstruksi Manggala Pratama (JKON) targetkan kinerja naik 15% hingga 20%


Minggu, 12 Januari 2020 / 15:01 WIB
Jaya Konstruksi Manggala Pratama (JKON) targetkan kinerja naik 15% hingga 20%
ILUSTRASI. Pembangunan Jaya Konstruksi


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang konstruksi, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk (JKON) mengerjakan beberapa proyek andalan seperti pembangunan ruas jalan tol hingga pembangunan Bintaro Jaya Exchange Mall 2 di tahun ini. Karena itu, perusahaan optimistis pertumbuhan kinerja di tahun ini antara 15%-20%. 

Corporate Secretary JKON Agus Hardjanto Pambudi menjelaskan, untuk pembangunan jalan tol merupakan kelanjutan dari proyek jalan tol dalam kota Jakarta.

Sebagai informasi JKON bersama dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta tengah membangun proyek ambisius bertajuk Enam Ruas Tol Dalam Kota Jakarta, yang diestimasi bisa beroperasi pada 2024 mendatang.

Baca Juga: Yuk, tengok rancangan stadion kandang Persija yang bikin tiga emiten ketiban berkah

Proyek dengan potensi nilai Rp13 triliun sampai Rp14 triliun tersebut, sudah mencapai progres positif. Terbukti, bagian proyek 1A Tol Pulo Gebang ke Kelapa Gading diestimasi sudah dapat digunakan pada awal 2020 ini. 

"Proyek andalan lainnya tahun ini adalah pembangunan Jakarta International Stadium dan Bintaro Jaya Exchange Mall 2," jelas dia kepada Kontan.co.id, Jumat (10/1).

Agus melanjutkan, proyek yang akan diincar untuk tahun ini masih sama, yakni proyek infrastruktur pembangunan jalan, trotoar, bendungan, hingga gedung sekolah dan rumah susun. Untuk proyek umum sendiri, JKON mengincar proyek yang nilainya di atas Rp100 miliar.

"Tahun ini tentunya kami juga membuka kerjasama dengan mitra-mitra yang berkompetensi tinggi di bidang ini," pungkas dia, tanpa menyebut mitra potensial yang akan digandeng tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×