kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jakarta Garden City jadi andalan Modernland


Jumat, 13 Oktober 2017 / 15:05 WIB
Jakarta Garden City jadi andalan Modernland


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proyek township Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare (ha) yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk mendapatkan penghargaan dalam ajang Properti Guru Indonesia Property Award 2017 yang diselenggarakan Kamis, (12/10).

JGC mendapatkan dua penghargaan sebagai The Besy Housing Development untuk kawasan Jakarta dan Best Development untuk Indonesia.
Ada 20 pengembang berkompetisi memperebutkan 36 kategori dan penghargaan di PropertiGuru Indonesia Property Award 2017 yang bertajuk Memberikan Apresiasi Tertinggi Bagi Pengembang, Proyek dan Desain Real Estate Terbaik Nasional.

Berdasarkan seleksi, ada lebih dari 30 proyek yang bersaing mendapatkan penghargaan yang lokasinya tersebar di Jakarta, Bali, Bintan, Batam, Surabaya, Lombok, Makassar, dan Medan.

Ajang tahunan ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh PropertyGuru dan merupakan bagian terakhir dari perhelatan Asia Property Awards. Pemenang akan ditandingkan kembali di kancah yang lebih tinggi, yaitu Grand Final di Singapura.

Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengaku, penghargaan ini membuat timnya lebih bersemangat dalam mengembangkan Jakarta Garden City.  Saat ini jumlah rumah yang sudah dibangun di Jakarta Garden City sebanyak 2.000 unit. "Kami akan terus melakukan pengembangan di proyek tersebut," ujar kata Sami dalam keterangan resmi, Jumat (13/10).

Peritel IKEA yang berasal dari Swedia akan bergabung pula di Jakarta Garden City. “Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di sini akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Sami.

PT Modernland Realty Tbk (MDLN) sepanjang semester I tahun ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 28,8%. Pendapatan tumbuh dari Rp1,11 triliun di semester I 2016 menjadi Rp1,43 triliun di semester I 2017. Sampai dengan semester I 2017 mencatatkan pertumbuhan laba bersih sebesar 833,48 %. Laba bersih tumbuh dari Rp26,25 miliar di semester I 2016 menjadi Rp245,04 miliar di semester I 2017.

“Kami optimistis dengan prospek penjualan semester II 2017 Jakarta Garden City dengan bertambahnya fasilitas AEON Mall yang telah dibuka akhir September 2017. Selain itu, dengan adanya penambahan akses baru berupa akses jalan tol dari Jakarta Garden City-Tanjung Priok ke Bandara Soekarno Hatta, Jalan tembus Tipar menuju Kelapa Gading dan Jalan tembus Bekasi Raya yang sudah dapat dilalui akan membuat prospek penjualan semakin baik,” ujar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×