kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini proyek yang dikembangkan Megapolitan Developments (EMDE)


Selasa, 25 Juni 2019 / 18:20 WIB
Ini proyek yang dikembangkan Megapolitan Developments (EMDE)


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) akan garap beberapa proyek tahun ini. Adapun proyek yang dikembangkan masih di lokasi Cinere dan Sentul.

Darmanto, Direktur Bisnis unit Cinere Megapolitan Developments menyebutkan untuk di Cinere sendiri pihaknya fokus pada proyek di Cinere Park View. Lanjutnya, saat ini progres Cinere Park View memiliki 3 tahap yang mana sudah selesai perizinan dan tahap pengembangannya saat ini di tahap ketiga dengan terus menyelesaikan bangunan high rise di Cinere Terrace Suites. "Kami juga sudah mulai serah terima karena progres sudah 90%," ujarnya di Jakarta, Selasa (25/6).

Sekadar informasi, Cinere Terrace Suites beridiri di atas lahan 2,2 ha dengan dua tower yakni Cloud Tower dan Sky Tower dengan total 836 unit. Adapun Cloud Tower disebutnya saat ini telah terjual 70%, sedangkan untuk Sky Tower Darmanto bilang sedang menjajaki pasar dengan investor sehinga akhir semester I nanti sudah bisa diterimakan secara parsial keapda konsumen.

Selain itu, ia mengungkapkan saat ini pihaknya juga memiliki lahan seluas 2 ha di Karawang yang nantinya akan dikembangkan menjadi high rise building. Namun, ia menyebutkan belum akan dilakukan tahun ini lantaran masih mengurus perizinan.

Kemudian, Radian Wena Wahyudi, Direktur Proyek EMDE di kawasan Bogor menyebutkan saat ini untuk proyek di Bogor juga masih akan melanjutkan proyek eksisting. "Saat ini kami sedang mengembangkan lahan 17 ha," tuturnya.

Adapun lahan yang sedang dikembangkan yakni Vivo Sentul yang merupakan kawasan terpadu terbesar di wilayah Sentul. Disebutnya saat ini pihaknya telah menggarap 7 ha. Selain itu, pihaknya juga tengah mengembangkan rumah tapak lantaran minat yang besar di daerah tersebut.

Dari sana, tahun ini pada kawasan tersebut akan mulai dibuka Vivo Mall pada September mendatang. "Sedangkan untuk rumah tapak baru kami luncurkan tahun depan," pungkasnya. Sekadar informasi, untuk rumah tapak pada kawasan tersebut telah diluncurkan produk Vivo Residence dan Edenia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×