kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hartadinata (HRTA) meluncurkan produk emas berkadar 999,9% mulai harga Rp 100.000


Sabtu, 08 Agustus 2020 / 06:35 WIB
Hartadinata (HRTA) meluncurkan produk emas berkadar 999,9% mulai harga Rp 100.000


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) meluncurkan produk Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) berkadar kemurnian 999,9% secara serentak di seluruh jaringan Hartadinata.

Sandra Sunanto, Chief Executive Officer HRTA mengatakan, saat ini HRTA menjadi produsen logam mulia satu-satunya di Indonesia yang menyediakan gramasi logam mulia di angka 0,1 gram. Bila hendak membandingkan, Aneka Tambang (Antam) saat ini memiliki gramasi terkecil sebesar 0,5 gram.

Logam Mulia Hartadinata saat ini tersedia mulai pecahan kecil 0,1 gram, 0,25 gram, 0,50 gram, 5 gram dan 10 gram. Disusul dengan pecahan besar 25 gram, 50 gram dan 100 gram yang akan tersedia di akhir Agustus 2020.

"Logam Mulia dengan ragam pecahan yang diluncurkan tersebut memberikan fleksibilitas untuk berbagai sasaran kebutuhan investasi dan kemudahan bagi segala lapisan masyarakat," ujar Sandra, Jumat (7/8).

Baca Juga: Hartadinata berharap kontribusi penjualan logam mulia lebih besar dari perhiasan

Sandra menilai, masyarakat cenderung melihat investasi logam mulia sebagai investasi yang aman dan menjanjikan. Hartadinata optimistis akan banyak yang tertuju pada pembelian logam mulai gramasi 0,1 gram sampai dengan 1 gram, yang dimulai dari kisaran Rp 100.000.

"Memulai menabung emas dengan Logam Mulia Hartadinata dapat dimulai dari pecahan 0,1 gram hingga 5 gram, yang jika melihat harga pasaran saat ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 100.000-an, sehingga siapapun mudah untuk mulai menabung emas," sambung Sandra.

Baca Juga: Harga emas masih berkilau, ini 5 keuntungan investasi emas

Logam Mulia HRTA, dapat dibeli di toko emas ACC (Aurum Collection Center) yang tersebar di seluruh Indonesia, Claudia Perfect Jewellery, Celine Jewellery, dan toko-toko emas partner Hartadinata atau melalui platform Shopee ACC by Hartadinata Official Mall, serta Instragram resmi @hartadinata.abadi.

Logam mulia Hartadinata juga dapat dijual kembali (buyback) di jaringan toko Hartadinata, toko partner Hartadinata, termasuk secara online.

Sandra berkata, untuk memastikan keaslian Logam Mulia HRTA, produknya memiliki ciri umum, yaitu, corak logam mulia terdapat logo Hartadinata Abadi, terdapat hologram yang memiliki tiga tanda keamanan yang hanya bisa dilihat dengan menggunakan kaca pembesar, lalu di setiap plastik kemasan Logam Mulia Hartadinata, bagian belakang terdapat embos logo Hartadinata Abadi, dan terakhir menggunakan teknologi seal packaging yang sangat aman sehingga tidak bisa ditiru.

Baca Juga: Meroket, harga emas Antam bertambah Rp 11.000 ke Rp 1.065.000 per gram di Jumat (7/8)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×