kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,20   9,85   1.06%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Handal Semesta Berjangka meluncurkan fitur komunitas trading online


Selasa, 11 Mei 2021 / 19:13 WIB
Handal Semesta Berjangka meluncurkan fitur komunitas trading online
ILUSTRASI. Handal Semesta Berjangkakini membentuk sebuah komunitas online bagi investor.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perkembangan teknologi digital telah memengaruhi kebiasaan sehari-hari mulai dari pinjaman online, pembayaran via seluler, belanja online dan terutama investasi & trading.

Business development manager Handal Semesta Berjangka, Stevano menjelaskan tiap hari pihaknya menerima banyak pertanyaan dari para nasabah. Kebanyakan dari mereka memiliki keingintahuan besar tentang transaksi tetapi belum memiliki pengalaman atau tidak tahu cara untuk memulainya.

Untuk memfasilitasi lebih banyak nasabah ikut trading dan lebih cepat memahami seluk-beluk trading, Handal Semesta Berjangkakini membentuk sebuah komunitas online. Dalam waktu kurang dari sebulan, lebih dari 20.000 nasabah telah berdiskusi di dalam fitur komunitas.

Jika pendatang baru mengajukan pertanyaan, maka akan ada investor berpengalaman yang membantu menjawab. Dengan ini, para nasabah Handal Semesta Berjangka memiliki platform untuk saling tukar informasi. 

Baca Juga: OJK: Ada 3 poin pertimbangan sebelum investasi aset kripto

“Sekarang, dengan hadirnya fitur komunitas ini kami harap para investor dapat berbagi pengalaman trading dan khususnya untuk trader pemula, mereka bisa melihat bagaimana cara orang lain bertransaksi dan belajar mengikuti langkah para trader yang lebih berpengalaman,” ujar Stevano dalam keterangan resmi, Selasa (11/5).

Deposit di Handal Semesta Berjangka sudah bisa dilakukan dengan debit online, hanya dalam waktu 1 menit, jumlah dana akan langsung muncul di akun transaksi. Sehingga nasabah lebih cepat menangkap peluang trading di pasar tanpa harus menunggu proses deposit.

Baca Juga: Tahun ini, harga emas diramal bakal menembus US$ 2.075 per ons troi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×