kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadiah Mobil Sebagai Wujud Apresiasi Valbury Asia Futures untuk Nasabahnya


Rabu, 29 Agustus 2018 / 09:00 WIB
Hadiah Mobil Sebagai Wujud Apresiasi Valbury Asia Futures untuk Nasabahnya

Reporter: Sponsored | Editor: Areka

Disaksikan oleh para pejabat dari Bappebti dan BBJ, Bpk Ricky Irawan selaku Direktur Utama PT. Valbury Asia Futures (VAF) menyerahkan simbolis hadiah kepada salah satu nasabahnya, Bpk. Teddy.

PT. Valbury Asia Futures, perusahaan Pialang Berjangka terpercaya di Indonesia, memberikan hadiah tersebut dalam rangka program Loyalty Points yang diadakan untuk menunjukkan apresiasi terhadap nasabah loyal mereka. Dengan program Loyalty Points ini, nasabah dapat mengumpulkan points untuk ditukarkan dengan beragam hadiah menarik seperti ‘special prize’ Mitsubishi Xpander yang dimenangkan oleh Bpk. Teddy.

Bpk Teddy, yang telah menjadi nasabah PT. VAF sejak tahun 2016, bisa dibilang masih merupakan nasabah baru. Bpk Paulus, Direktur Utama  Bursa Berjangka Indonesia mengatakan “Nasabah yang bisa dibilang baru dua tahun sudah bisa mendapatkan hadiah mobil tentu akan memberikan banyak harapan kepada nasabah lainnya dan calon nasabah, sekaligus membuktikan bahwa industri Produk Berjangka adalah industri yang real”.  “Kehadiran Valbury sampai saat ini mencerminkan nilai kepuasan nasabah terhadap pelayanan dan perdagangan yang dilakukan di Valbury” ,ucap Bpk. IR. Dharmayugo Hermansyah, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar di Bappebti menambahkan.

Bpk. Ricky Irawan mengatakan bahwa “Bagi PT. Valbury Asia Futures, Pelayanan dan kelancaran transaksi nasabah merupakan prioritas utama kami. Kami senang melihat respons positif nasabah terhadap program Loyalty Points ini, jadi bisa dipastikan, kedepannya akan lebih banyak lagi promosi spesial untuk para nasabah kami. Mulai bulan Agustus 2018 ini, selain Mitsubishi Xpander, kami juga menambahkan Mitsubishi Pajero Sport sebagai ‘special prize’ Loyalty Points ini.”

Beliau menambahkan bahwa informasi mengenai promosi terbaru program Loyalty Points dapat dilihat di Valbury Fx, aplikasi mobile PT. Valbury Asia Futures yang dapat di download di Google Playstore dan Apple App Store. Aplikasi ini bukan hanya memberikan informasi mengenai Loyalty Points, tetapi juga merupakan portal bagi para nasabah untuk membaca headline news market, laporan riset sekaligus memantau akun trading mereka. “Dengan teknologi yang  semakin mengarah kepada ‘mobile’, kami ingin memberi kemudahan para nasabah agar dapat mengakses informasi-informasi yang mereka butuhkan untuk dapat bertransaksi. Informasi itu sangat penting bagi untuk para nasabah, oleh sebab itu kami ingin memastikan nasabah dapat menerima informasi secepat mungkin, dimana saja mereka berada.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

×