kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadapi persaingan, Sequis perkuat infrastruktur teknologi


Rabu, 02 Mei 2018 / 15:06 WIB
Hadapi persaingan, Sequis perkuat infrastruktur teknologi
Sequis raih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2018


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Sequis Life mengklaim terus mengembangkan infrastruktur dan sistem serta kontrol keamanan data nasabah. Hal ini untuk memperkuat layanan perseroan serta meminimalkan risiko yang dapat merugikan perusahaan.

Menurut Vice President & Head of Life Operation Eko Sumurat, tata kelola dan manajemen risiko Teknologi Informasi (TI) penting untuk selalu dikembangkan dalam industri asuransi saat ini. Ia menambahkan Sequis berupaya melakukan inovasi agar dapat bersaing di tengah industri asuransi yang semakin kompetitif dengan layanan digital.

“Kami menyediakan fasilitas akun pribadi bagi nasabah untuk penerimaan notifikasi jatuh tempo pembayaran premi dan pernyataan transaksi yang dapat dicetak ulang kapan saja yang dapat diakses di my.sequislife.com," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (2/5).

Selain itu, Sequis juga memberikan kemudahan klaim melalui e-claim yang dapat diakses nasabah melalui WhatsApp dan LINE, di nomor (62-0821) 1000 2929 atau email: eclaim@sequislife.com.

Pada awal tahun ini, perseroan juga melakukan perubahan pada situs Sequis (www.sequis.co.id) yang dilakukan pada tampilan dan isi. Hal ini bertujuan untuk mempermudah nasabah dalam mendapatkan lebih banyak informasi mengenai layanan serta produk Sequis.

Di sisi lain melalui situs baru ini, Sequis akan senantiasa membagikan informasi mengenai beragam kegiatan dan prestasi yang dicapai Sequis demi menjaga kepercayaan dan loyalitas nasabah.

Salah satu pengakuan terhadap layanan kepada pelanggan sendiri didapat Sequis lewat penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) berharap kinerja contact center perusahaan.

Penilaian kinerja dilakukan selama enam bulan dari Juli-Desember 2017 dengan menggunakan metode mystery calling terhadap indikator kinerja contact center yang meliputi Access, System and Procedure serta People.

Sequis memenangkan penghargaan di kategori Call Center untuk industri Life & Health Insurance dari Majalah Service Excellence dan Carre Service Quality Monitoring (SQM). Pemantauan kinerja contact center dilakukan terhadap tiga indikator yaitu Access, System dan Procedure and People.

Hasilnya berupa index service level yang disebut Contact Center Service Excellence Index (CCSEI). Sequis meraih nilai 89.242 dengan predikat "Excellent".

“Penghargaan ini sangat membanggakan Sequis karena secara konsisten kami telah menerima penghargaan serupa sebanyak tiga kali sejak tahun 2016. Hal ini merupakan salah satu pembuktian bahwa Sequis senantiasa memberikan pelayanan berkualitas bagi nasabahnya,” ujar Director and Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×