Goodway Vacation Club incar tambahan anggota tahun ini

Rabu, 04 April 2018 | 11:00 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Goodway Vacation Club incar tambahan anggota tahun ini


INDUSTRI PARIWISATA - JAKARTA. Salah satu unit bisnis PT Hotel Mandarine Regency Tbk, yaitu Goodway Vacation Club tengah menyiapkan berbagai rencana untuk pengembangan bisnis.

Head of Marketing Communication Department Goodway Vacation Club, Ignatia Larasati menuturkan bahwa tahun ini pihaknya bakal gencar melakukan penjualan secara roadshow. "Kami memiliki lima tim roadshow yang dalam setahun pergi ke tiga sampai empat kota untuk penjualan. Dengan memperbanyak tim akan semakin banyak kota yang didatangi dan memasarkan produk liburan kami," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (3/4).

Disamping memperluas tim, pihakya juga akan menambah member yang menggunakan produk paket perjalanan Goodway Vacation Club. Saat ini, sudah ada 8.000 keluarga dari 46 kota di Indonesia yang terdaftar.

Adapun tahun ini, pihaknya menargetkan bisa menamgah sekitar 2.500 keluarga lagi. "Paling banyak member keluarga berasal dari Surabaya, Makassar, Malang dan Jakarta yang kebanyakan memesan paket perjalanan liburan ke Jepang, Korea, Batam, Bali dan Belitung," ungkap Ignatia.

Sebagai unit bisnis yang menyediakan fasilitas paket perjalanan liburan, Ignatia ingin tahun ini terus meningkatkan fasilitas bagi member. Tidak hanya paket liburan, namun memperbanyak home base penjualan selain di Batam, Bali dan Johor, Malaysia. "Tahun ini rencananyanya tambah home base di Jogjakarta, Thailand pada kuartal kedua tahun ini dan Singapura," beber Ignatia yang akrab disapa Laras ini.

Dengan fasilitas tambahan tersebut, Ignatia berharap bisnis perusahaan ini akan semakin berkembang dan para anggota bisa puas dengan layanan perusahaan tersebut.

Tahun lalu, dalam sebulan ada 150 keluarga yang membeli paket perjalanan liburan. Sementara tahun ini, Ignatia menargetkan ada 200 keluarga dalam sebulan yang membeli paket liburan. "Pertumbuhan pembelian paket setiap tahun 50%. Tahun ini targetnya naik jadi 60%," sebut Ignatia.

Sebagai informasi, unit bisnis yang berdiri tahun 2009 di Batam ini juga akan meluncurkan paket-paket perjalanan dan tur baru yang diinginkan member. Sayang, Ignatia belum bisa merinci kontribusi Goodway Vacation Club ke Hotel Mandarine Regency Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru