kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot kanal digital, BCA Life gandeng cermati.com


Kamis, 25 April 2019 / 18:01 WIB
Genjot kanal digital, BCA Life gandeng cermati.com


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) dan PT Dwi Cermat Indonesia (Cermati.com) hari ini melakukan penandatangan kerjasama distribusi asuransi jiwa melalui portal www.cermati.com.

President Director & CEO BCA Life Rio Wanardi bilang penjualan asuransi jiwa melalui kanal digital semakin berkembang sehingga mendorong perusahaan ikut terlibat. Kehadiran kanal digital ini juga dipengaruhi kesadaran kaum milenial akan produk asuransi.

“Ditambah lagi dengan semakin tingginya kesadaran kaum milenial akan kebutuhan proteksi asuransi jiwa bagi dirinya dan keluarga,” kata Rio dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/4).

Mengutip data Hootsuite per Januari 2019 menyebutkan bahwa dari total 268,2 juta jiwa penduduk Indonesia, tercatat pengguna internet tumbuh menjadi 150 juta pengguna atau 56% dari total jumlah penduduk. Sekitar 79% selalu menggunakan internet setiap harinya, dan rata-rata penggunaan selama 8 jam 36 menit.

Melihat perkembangan ini, BCA Life yakin sistem penjualan asuransi melalui kanal digital akan tumbuh dan berkembang mencapai seluruh pelosok Indonesia. Sebagai aggregator produk keuangan, Cermati.com berupaya mendukung perkembangan penetrasi produk asuransi jiwa yang ditawarkan oleh BCA Life.

"Di era serba digital saat ini, membeli produk asuransi jadi semakin gampang karena bisa dilakukan secara online,” ujar Chief Executive Officer Cermati.com Andhy Koesnandar.

Dengan kerja sama ini, kata Andy, masyarakat di berbagai pelosok Indonesia bisa mengajukan Asuransi BCA Life Proteksi Diri atau BCA Life Proteksi Kecelakaan melalui layanan ponsel pintar dengan pendaftaran secara online di cermati.com.

Sebagai program awal, BCA Life menawarkan 2 jenis asuransi yaitu asuransi jiwa BCA Life Proteksi Diri yang preminya mulai dari Rp 40 ribu per bulan dan asuransi kecelakaan BCA Life Proteksi Kecelakaan dengan perlindungan jiwa hingga 500 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×