kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gapuraprima Group gandeng Bank BTN gelar program kemudahan KPR


Senin, 06 Mei 2019 / 21:09 WIB
Gapuraprima Group gandeng Bank BTN gelar program kemudahan KPR


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Pengembang properti Gapuraprima Group menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) untuk memberikan kemudahan dalam hal sistem pembayaran kepada konsumen serta mendukung penjualan berbagai proyek properti perseroan.

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono menuturkan, kerjasama dengan Bank BTN yang dilakukan dalam program bertajuk BIG 5 with Gapuraprima Group bertujuan memberikan kemudahan serta gimmick marketing yang menarik kepada konsumen.

"Dengan program itu, berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli hunian dari Gapuraprima group melalui beragam skema pembayaran,” ujar Rudy Margono dalam keterangan resminya dikutip Senin (6/5).

Program BIG 5 with Gapuraprima Group akan digelar mulai 1 April sampai 30 September 2019. Gapura Prima berharap, program ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis KPR maupun KPA.

Keuntungan yang ditawarkan lewat produk KPR/KPA Platinum Bank BTN antara lain Suku Bunga mulai dari 5% fixed 2 tahun, uang muka mulai dari 5%, biaya proses bebas biaya (provisi dan administrasi), simplifikasi persyaratan dokumen serta pengajuan darimana saja (online). Kelebihan dari program ini adalah suku bunga yang sangat murah, pengajuan yang sangat mudah yaitu hanya melampirkan KTP, NPWP, KK dan slip gaji satu bulan terakhir.

Adapaun proyek perumahan Gapuraprima yang diikutkan dalam program ini diantaranya Bukit Cimanggu City, Bogor, Metro Cilegon, Villa Ubud Anyer, Greenleaf Residence Tangerang, Spring Garden Bekasi dan 8 Residence Ciketing Bekasi. Sementara, untuk apartemen mulai dari Bhuvana Ciawi, Bileys City Ciputat, Belmont Residence Kebon Jeruk, Bellevue Place MT Haryono dan Montblanc & Costelo @BTC City Bekasi.

Gapuraprima Group adalah salah satu perusahaan properti yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam pengembangan berbagai proyek properti seperti rumah sederhana, real estate, komersial, hotel, dan mixed-used project di Indonesia. Sampai saat ini Gapuraprima Group telah membangun lebih dari 30 projek yang tersebar di pulau Jawa dan Bali dan akan terus mengembangkan sayapnya hingga ke seluruh Indonesia.

Untuk tahun 2019, setidaknya ada tiga proyek baru yang akan dikembangkan Gapuraprima Group, antara lain; Proyek apartemen di Pakuan Bogor, proyek apartemen di kawasan Puri, Jakarta Barat serta Tower Costello yang merupakan tower kedua di BTC Residence Bekasi Timur. Untuk mengembangkan ketiga proyek tersebut, telah disiapkan investasi awal sekitar Rp 200 miliar – Rp 300 miliar.

“Dua proyek yaitu di Pakuan dan Puri saat ini masih dalam tahap perencanaan, dan akan segera diluncurkan. Sementara, Tower Costello secara resmi baru akan diluncurkan pada Juni 2019 mendatang,” sebut Rudy Margono.

Untuk tahun 2019, Gapuraprima Group menargetkan marketing sales sebesar Rp700 miliar. Adapun, hingga Triwulan I-2019, Gapuraprima Group telah mendapatkan marketing sales sebesar Rp200 miliar yang dikontribusi dari beberapa proyek di Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×