kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gapura Prima Group rilis apartemen Bailey’s City tahap II


Rabu, 14 November 2018 / 10:13 WIB
Gapura Prima Group rilis apartemen Bailey’s City tahap II
ILUSTRASI. Aparteman Montblanc Gapuraprima


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gapura Inti Sejahtera (GIS), salah satu member dari Gapura Prima Group, kembali meluncurkan pengembangan tahap kedua dari Apartemen Bailey’s City menyusul kesuksesan pengembangan tahap pertama yang ditandai dengan terjualnya 70% lebih dari tower Vermont.

Untuk tahap kedua, konsep yang ditawarkan proyek yang berlokasi di Ciputat ini lebih general karena mengusung konsep hunian terpadu yang merangkum apartemen, 12 unit komersial area serta lima unit ruko.

Arvin F. Iskandar Komisaris PT Gapura Inti Sejahtera menuturkan, pengembangan Apartemen Bailey’s City tahap II salah satunya bertujuan untuk mengakomodir tingginya permintaan pasar akan hunian vertikal modern dan berkelas di kawasan Ciputat yang masih cukup menjanjikan.

“Karena itu, pada pengembangan tahap II kali ini, Bailey’s City dirancang lebih eksklusif dengan memadukan konsep antara hunian, area commercial dan entertainment,” ujar Arvin dalam keterangan resminya, Rabu (14/11).

Arvin menyebutkan, Bailey’s City sudah dikembangkan sejak dua tahun lalu dan terbukti menjadi salah satu hunian paling prospektif di kawasan Ciputat dengan sejumlah kelebihan seperti interior finishing yang mewah, arsitektur bangunan yang modern dan berkelas dengan nuansa eksotik.

Bailey’s City, merupakan kompleks hunian ekslusif yang berlokasi strategis dengan total nilai investasi sebesar Rp 300 miliar. Apartemen Bailey's City terdiri atas dua tower dan rencananya akan merangkum lebih dari 1400 unit apartemen bernuansa modern minimalis di tengah kota.

Menara pertama dengan luas Gross Floor Area bangunan 31.500 m², memiliki tiga wing dan menghimpun sebanyak 721 unit apartemen. Sementara, Tower kedua Bailey’s City dikembangkan setinggi 16 lantai dengan luas bangunan 24.883 m². Hunian vertikal yang memiliki dua wing ini nantinya akan menghimpun sebanyak 719 unit apartemen berbagai tipe.

Darma Darmaja, Senior GM Marketing Baileys City, mengatakan, dari keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70% di antaranya bertipe studio dengan ukuran semigross 19,8 m², 20% tipe satu kamar semigross 24,61 m², dan sisanya sebanyak 10% terdiri dari dua kamar berukuran semigross 49,61 m².

Unit-unit apartemen di tahap II tersebut dipasarkan mulai dari Rp 300 juta sampai tertinggi Rp 1,5 miliar. Sementara, untuk ruko mulai dari Rp 15 juta per m² dan komersial mulai dari Rp 25 juta per m².

Bailey’s City juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti swimming pool, fitness center, musholla, roof top garden, children play ground, sistem keamanan 24 jam dan beberapa fasilitas lainnya.

Darma menambahkan, untuk memiliki hunian ekslusif dengan harga kompetitif di tahap II ini, Bailey’s City memberikan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan pembeli mulai tunai keras hingga cicilan KPA. Selama November 2018, promo yang ditawarkan adalah DP 0% subsidi bunga bank (bunga fixed empat tahun 5%), serta setiap pembelian akan mendapatkan free semi furnish dan jaminan sewa selama satu tahun.

Sementara Direktur Operasional Gapura Inti Sejahtera, Adi Susila, mengatakan, tahapan pembangunan apartemen yang menyasar para professional muda dan keluarga muda yang bekerja di pusat kota tersebut saat ini mencapai 80% dan ditargetkan dapat diserahterimakan pada bulan Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×