kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erdikha Elit Sekuritas meluncurkan fitur online trading


Minggu, 09 Mei 2021 / 11:14 WIB
Erdikha Elit Sekuritas meluncurkan fitur online trading


Reporter: Akhmad Suryahadi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyasar kebutuhan calon nasabah milenial, Erdikha Elit Sekuritas resmi meluncurkan fitur online trading pada Sabtu (8/5). Peluncuran fitur trading online ini dilatarbelakangi tren investasi yang semakin meningkat seiring dengan berbagai kemudahan investasi yang ditawarkan.

Lisa Gillian, Associate Director Erdikha Elit Sekuritas menjelaskan, selain menawarkan kemudahan dan kenyamanan, Erdikha Elit Sekuritas online trading juga tetap mengutamakan keamanan calon pengguna. Berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dengan izin Bursa Efek Indonesia (BEI), fitur online trading ini juga mengutamakan keamanan dalam segi user experience.

Hal ini sesuai dengan tagline yang diusung oleh Erdikha Elit Sekuritas, yakni solusi investasi masa kini. Tagline ini untuk mendorong anak muda untuk melakukan investasi yang lebih aman dan terproteksi. Mengutip data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), populasi kalangan muda mendominasi jumlah investor pasar modal saat ini, yakni hampir 50% dari total populasi investor pasar modal setidaknya hingga pertengahan November 2020.

“Karena banyak sekali sekarang tren yang sudah mulai lari ke crypto currency maupun ke forex dan sebagainya. Banyak sekali perusahaan yang menawarkan aplikasi ataupun account mereka, yang unfortunately tidak dalam naungan OJK maupun dalam naungan otoritas finansial di Indonesia,” terang Lisa, Sabtu (8/5).

Baca Juga: KSEI: Anak muda mendominasi jumlah investor pasar modal

Aplikasi ini juga terenkripsi secara end-to-end untuk menjamin ekstra proteksi. Melengkapi fiturnya dengan ketajaman grafis, online trading Erdikha Elit Sekuritas juga menyediakan fitur yang informatif bagi pengguna.

Lisa melanjutkan, Erdikha Elit Sekuritas memiliki tim riset yang berkompetensi untuk membantu nasabah mendapatkan informasi teraktual, termasuk menyediakan informasi mengenai nilai wajar dari satu saham atau efek berdasarkan asumsi-asumsi yang dipakai oleh tim riset. Hal ini diharapkan dapat membantu nasabah untuk melakukan investasi.

Perusahaan yang juga melakukan pembelian dan penjualan surat utang ini, berupaya mengajak anak muda agar lebih bijak berinvestasi. “Kami berharap bisa menjadi kontribusi yang baik untuk generasi muda Indonesia,” ujar dia.

Terakhir, Lisa mengatakan,  bagi calon nasabah yang mendaftar sejak grand launching hingga periode 31 Juli 2021, akan mendapat promo fee 0,088%. Nasabah yang mendaftar di periode promosi tersebut mendapat promo fee hingga akhir tahun.

Baca Juga: Begini cara melindungi pencurian data KTP untuk pinjaman online, tetap waspada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×