kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Eastspring gandeng aplikasi MAKMUR untuk distribusi reksadana online


Senin, 20 September 2021 / 20:43 WIB
Eastspring gandeng aplikasi MAKMUR untuk distribusi reksadana online
ILUSTRASI. Eastspring Investments


Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Meningkatnya jumlah dana kelolaan di industri reksadana dan diiringi dengan tingginya minat investasi masyarakat, mendorong PT Eastspring Investment Indonesia untuk terus membangun kerja sama konstruktif dengan perusahaan-perusahaan distribusi reksadana.  

Senin (20/9), Eastspring Investment Indonesia pun bekerjasama dengan PT Inovasi Finansial Teknologi (MAKMUR) untuk mendistribusikan produk reksadana secara daring atau online.

Produk reksadana Eastspring Investment Indonesia yang kini bisa investor beli di MAKMUR adalah Eastspring Investments Value Discovery, Eastspring Investments Alpha Navigator, Eastspring IDR Fixed Income, Eastspring Investments Yield Discovery, Eastspring Investments Cash Reserve, Eastspring Syariah Greater China Equity USD, Eastspring Syariah Fixed Income Amanah, Eastspring Syariah Fixed Income USD, dan Eastspring Syariah Money Market Khazanah.

Baca Juga: Masuk pekan ke empat, reksadana saham mampu bertahan dari September effect

“Kesadaran dari masyarakat terus berangsur meningkat dan memahami pentingnya berinvestasi untuk masa depan, masyarakat tentunya membutuhkan manajer investasi yang dapat mengelola reksa dana secara profesional, serta agen penjual sebagai penyedia berbagai pilihan produk reksa dana yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi nasabah," papar Alan Darmawan, Presiden Direktur Eastspring Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (20/9).

Sander Parawira Founder dan CEO MAKMUR mengatakan, perencana keuangan dan investasi sebaiknya dimulai sedini mungkin agar tidak menyesal di kemudian hari.

MAKMUR didirikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia mempersiapkan masa depan dan berinvestasi jangka panjang dengan mudah, aman dan bijak karena semua rencana investasi didukung data dan riset yang mendalam.

"Dengan kolaborasi ini, kami yakin Eastspring Indonesia dan MAKMUR dapat memberikan kontribusi pada industri reksadana," pungkas Sander.

Selanjutnya: Akan private placement, Sarana Meditama (SAME) akan minta restu pemegang saham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×