kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,98   5,63   0.61%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dalam tempo enam jam, LPKR menjual habis 324 unit rumah klaster Cendana Homes


Senin, 13 Juli 2020 / 12:41 WIB
Dalam tempo enam jam, LPKR menjual habis 324 unit rumah klaster Cendana Homes
ILUSTRASI. Chief Executive Officer (CEO) PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady. KONTAN/Muradi/2019/03/28


Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan klaster Cendana Homes pada Sabtu lalu. Hasilnya, seluruh unit ludes terjual dalam waktu sekitar enam jam saja, dari dua hari rencana penjualan.

Baca Juga: Jangan sampai ketinggalan! Simak jadwal cum dividen 7 saham pekan ini

Cendana Homes yang berlokasi di kawasan utama Lippo Village mencatatkan kelebihan permintaan (oversubscribed) sebesar 2,5 kali dari 324 unit hunian rumah tapak (landed house) yang ditawarkan.

“Kami sangat bangga proyek Cendana Homes mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Yang menarik, dari data profil pemesan unit  Cendana Homes terdapat lebih dari 50% didominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah. Ini berarti Cendana Homes betul-betul diminati oleh pembeli langsung atau end user,” ungkap John Riady, CEO PT Lippo Karawaci Tbk, dalam pernyataan resminya, Sabtu (11/7) lalu.

Bagi pemesan yang belum mendapatkan unit, LPKR menyampaikan permohon maaf belum bisa memenuhi permintaan. “Sebagai bentuk apresiasi, dalam waktu dekat akan segera kami luncurkan klaster baru dengan tipe kurang lebih sama dengan klaster Cendana Homes,” ungkap John.

Baca Juga: Investor asing agresif belanja saham BBCA sejak tiga bulan terakhir

Cendana Homes dan Cendana Hills Plaza berlokasi di area pusat kegiatan di kota Lippo Village Karawaci yang dikelilingi area perkantoran Menara Matahari, Universitas Pelita Harapan (UPH), Hotel Aryaduta Lippo Village, Imperial Klub Golf, tempat hang-out Benton Junction.

Keistimewaan lainnya adalah akses langsung menuju jalan tol arah Jakarta dan Merak. Area Lippo Karawaci township seluas 1.300 hektare didesain sebagai kota internasional ramah lingkungan yang bebas banjir dan telah ditumbuhi sebanyak 155.000 pepohonan di bawah pengelolaan kota yang siap melayani 24 jam oleh Town Management Division.

Cendana Homes terdiri dari 324 unit landed house yang terdiri dari tiga pilihan tipe. Harga mulai dari Rp 568 juta, desain unit Cendana Homes adalah rumah dua lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur, mulai luas tanah 50 meter persegi hingga 80 meter persegi.

Baca Juga: Wow! Market cap bank Himbara sudah menanjak Rp 214,5 triliun dalam dua bulan

Rumah berkonsep smart homes dengan features lengkap yaitu kanopi carport, kamera outdoor dan indoor, sensor pintu dan jendela ini dapat dikontrol melalui ponsel.

Cendana Homes yang merupakan area residensial dilengkapi retail arcade bernama “Cendana Hills Plaza”. Bangunan dua lantai berkonsep multi fungsi ini lokasinya sangat strategis yakni di gerbang masuk area Cendana Homes di Jalan Raya Binong.

Cendana Hills Plaza yang merupakan retail arcade terbaru di Lippo Village hanya terdiri dari 6 unit yang menyediakan 24 lot parkir dijual mulai harga Rp. 817 juta.

“Kami bekerja sama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran bagi para pembeli. Antara lain Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, Panin, BRI, Mandiri, Permata dan Asiatic. Pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun cicilan dengan berbagai pilihan opsi sampai dengan 48 kali,” kata John.

Baca Juga: Agresif tiga bulan terakhir, investor asing net buy saham BBCA Rp 869 miliar




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×