kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CSIS pastikan serah terima tahap pertama hunian tapak Pine Garden pada Desember 2019


Rabu, 27 Maret 2019 / 17:05 WIB
CSIS pastikan serah terima tahap pertama hunian tapak Pine Garden pada Desember 2019


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Cahaya Sakti Investindo Sukses Tbk (CSIS) memastikan serah terima tahap pertama hunian tapak Pine Garden pada Desember 2019. Pine Garden merupakan bagian dari Olympic City, Bogor yang dikembangkan dalam tiga fase di atas lahan seluas 25 hektare (ha).

Direktur Utama Cahaya Sakti Investindo Sukses, Au Bintoro memastikan serah terima 45 unit hunian Pine Garden hingga Desember 2019. Saat ini, pembangunan sedang berjalan,” tutur Au Bintoro, dalam siaran persnya, Rabu (27/3).

Kepastian serah terima itu ditopang oleh komitmen perseroan kepada konsumen dan izin pengembangan yang sudah dikantongi oleh CSIS. “Kami sudah memiliki izin site plan dan IMB, serah terima ini juga wujud komitmen kami kepada para pembeli yang cukup antusias terhadap Pine Garden,” kata Au Bintoro. 

Dia menjelaskan, permintaan hunian tapak di kota Bogor masih cukup tinggi. Hal itu terlihat dari moncernya penjualan Pine Garden yang kelak memiliki kapasitas 350 hunian tapak. Pada 2018, hunian tapak itu terjual 129 unit. “Tahun 2019 ini, kami targetkan terjual 150 unit dengan nilai penjualan sekitar Rp 150 miliar,” jelas Au Bintoro.

Sejak dipasarkan pada November 2017 hingga Maret 2019, Pine Garden tercatat mengalami peningkatan harga (capital gain). Tahun 2017, hunian Pine Garden dibanderol Rp 700 juta hingga 900 juta per unit, namun kini dilego Rp 1,1 miliar sampai dengan 1,5 miliar per unit tergantung tipenya.

Hunian dua lantai yang disodorkan ke pasar mulai dari tipe 54 hingga tipe 88. “Prospek Pine Garden sangat menjanjikan, selain capital gain, proyek kami juga menghadirkan hunian yang nyaman dan ramah lingkungan,” tutur Au Bintoro.

Proyek tersebut juga ditopang oleh aksesibilitas yang memadai. Sejumlah infrastruktur transportasi memudahkan para penghuni untuk mengakses wilayah sekitarnya. Letak Pine Garden dekat dengan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) dan kelak ditopang oleh kehadiran Light Rail Transit (LRT) yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor. Kini, akses ke Bogor dipermudah oleh Tol Jagorawi dan kereta commuter line.

CSIS mengembangkan Pine Garden melalui anak usahanya, yakni PT Olympic Bangun Persada (OBP). Sejumlah fasilitas akan hadir melengkapi kenyamanan para penghuni di Pine Garden seperti community center, basketball court, swimming pool, jogging track, dan hide seek garden.

Pine Garden merupakan bagian dari Olympic City seluas 25 hektare yang kelak menjadi pusat kawasan bisnis (Central Business District /CBD) Bogor. Selain hunian tapak, nantinya di Olycmpic City juga hadir hunian vertikal (apartemen), perkantoran, dan mal Olympic Interjunction seluas 90.000 meter persegi (m²).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×