kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group optimistis dua tower apartemen CitraLake Suites terjual di semester II


Minggu, 13 Mei 2018 / 12:28 WIB
Ciputra Group optimistis dua tower apartemen CitraLake Suites terjual di semester II
Apartemen CitraLake Suites


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group optimistis penjualan proyek apartemen CitraLake Suites di CitraGarden City Jakarta Barat akan tumbuh 10% tahun ini. Meskipun industri properti akan menghadapi tantangan tahun politik, namun perusahaan optimis tumbuh karena harga apartemen tersebut masih flat dan suku bunga KPR di sisi lain juga cenderung turun.

Ardy Surya Pranoto Deputy General Manager CitraLake Suites mengatakan, harga apartemen CitraLake Suites hanya tumbuh 5% pada 2017 dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan tahun ini kenaikan harganya belum signifikan.

"Kami harap dapat membukukan pertumbuhan transaksi 10%. Apalagi pembangunan dua tower CitraLake Suites yang sudah selesai dan sedang dalam proses serah terima,” kata Ardy di Jakarta, Sabtu (11/5)

Ardy menjelaskan, ini akan menjamin pembeli dapat memilih unit tepat seperti yang diharapkan. Dalam kondisi seperti ini, pembeli apartemen terutama end user lebih senang membeli apartemen yang sudah ready atau siap pakai.

Selain memiliki keunggulan sudah sudah terbangun dan beroperasi, CitraLake Suites juga memiliki keunggulan lokasi karena dekat dari Bandara Soekarno Hatta dan diapit beberapa jalan tol, dan memiliki fasilitas shuttle bus sehingga sangat cocok bagi kelompok end user.

CitraLake Suites merupakan apartemen di tengah danau seluas 6 hektare (ha) yang akan dibangun empat menara dengan total 527 unit. Apartemen berkonsep urban resort ini eksklusif dan prestisius karena berada di tengah-tengah danau.

Alfie Louis, Marketing Manager CitraLake Suites menjelaskan, dua tower pertama CitraLake Suites sudah terjual sekitar 80% dari total 220 unit hingga akhir April 2018. Apartemen ini ditawarkan dalam tiga tipe unit yaitu tipe 1BR (48,69 m²) yang dilego dengan harga Rp 1,2 miliar belum termasuk pajak, tipe 2BR (76,71m²) dengan harga Rp 1,9 miliar, dan tipe 3BR (94,47 m²) Rp 2,5 miliar.

Alfie optimis dua tower yang sedang dipasarkan tersebut akan ludes terjual pada semester II-2018 dan kemudian akan diluncurkan apartemen tower ketiga. Apartemen CitraLake Suite dikembangkan setinggi 12 lantai dimana setiap lantai hanya memiliki 8 unit-12 unit.

Untuk mendorong penjualan Apartemen CitraLake Suites, Ciputra Group menggelar acara Garden Party pada Sabtu (11/5) yaitu moment preview show unit baru di Tower A, sekaligus memperkenalkan suasana kawasan apartemen tower A dan B kepada konsumen yang sudah membeli maupun calon pembeli, serta fasilitas apartemen sudah selesai dan siap digunakan oleh para penghuni.

Di Garden Party, perusahaa merilis promo menarik dengan 60 kali angsuran tanpa uang muka (down payment) dan bunga. Angsuran KPA (kredit pemilikan apartemen) mulai dari Rp 2,5 juta per bulan di tahun pertama. Cara bayar ini banyak diminati konsumen, terutama investor.

CitraLake Suites adalah proyek joint venture antara Ciputra Group dengan Mitsui Fudosan Residential yaitu perusahaan developer Jepang. Sepesifikasi dan kualitas bangunan proyek ini di supervisi dan dimonitor oleh tenaga ahli Mitsui Fudosan Residential.

Untuk mendukung kenyamanan para penghuninya, Alfie mengatakan, CitraLake Suites menerapkan konsep green living yang mengalokasikan 80% lahannya untuk ruang terbuka hijau. Dengan empat area taman yang mengelilingi gedung-gedung apartemen, serta danau yang luas, dapat menurunkan sekitar 2 derajat suhu panas di lingkungan CitraLake Suites.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×