BEI resmikan kantor perwakilan ke-20 di Kendari

Selasa, 03 Mei 2016 | 17:30 WIB Sumber: Antara
BEI resmikan kantor perwakilan ke-20 di Kendari


KENDARI. Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang beralamat di Jalan Syek Yusuf No 20 Kendari diresmikan, Selasa (3/5).

Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan dalam sabutannya mengatakan peresmian Kantor Perwakilan BEI Kendari merupakan bentuk komitmen BEI untuk melakukan pengembangan pasar modal di daerah.

"Melalui peresmian Kantor Perwakilan BEI ini, maka diharapkan kedepannya kegiatan edukasi dan sosialisasi pasar modal di Kendari dapat dilakukan secara lebih efektif dan berkesinambungan," kata Nicky.

Menurut dia, Kantor Perwakilan BEI Kendari merupakan kantor perwakilan BEI yang ke-20 yang ada di Indonesia.

"Kantor Perwakilan BEI Kendari ini adalah yang ketiga yang ada di pulau sulawesi setelah BEI Perwakilan Makassar dan BEI Perwakilan Manado," katanya.

Dikatakan, dengan hadirnya BRI di Kendari kaka diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap investasi pasar modal.

"Kemudian dapat meningkatkan jumlah investor, serta mendorong perusahaan yang ada di daerah setempat untuk memanfaatkan pasar modal sebagai sarana pembiayaan jangka panjang," katanya.

Peresmian Kantor Perwakilan BEI Kendari tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD SUltra Abdurahman Saleh, Wakil Ketua DPRD SUltra Jumardin, Asisten I Setda Sultra Sarifuddin Safaa, Ketua OJK Sultra Widodo, Perbankan Sultra, Ketua Kadin Sultra, La Mandi, akademisi, asosiasi profesi serta masyarakat umum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru